Kapolres Turun Langsung Atur Arus Mudik

Labuhanbatu,bantengmetro.com-Tidak hanya memantau, Kapolres Labuhanbatu AKBP James H.Hutajulu Didampingi  kasat lantas Akp Ainul Yaqin, turun langsung kejalan mengatur arus mudik Lalu lintas, di jalur sigambal dan Aek Nabara, Rabu 19/4/2023.

Hari itu, AKBP James Hutajulu terlebih dahulu berikan arahan kepada petugas pos pengamanan, agar tetap siaga untuk  memperlancar arus kendaraan yang sedang melintas 

“Kata Kapolres, Kita  terus akan berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang sedang melintas di jalan raya, khususnya selama periode mudik Lebaran ini. 


Dan bermohon kerja sama dari seluruh pengguna jalan, agar untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama,” ujarnya.

Selain itu Kata dia, kita menekankan pentingnya keselamatan dalam berkendara, sebab keselamatan adalah hal yang paling utama” 

Harap Kapolres, kegiatan ini kiranya dapat untuk memperlancar arus lalu lintas selama  mudik Lebaran 114 H, dan berupaya untuk mencegah terjadinya kemacetan yang dapat mengganggu kenyamanan, dan keselamatan para pengguna jalan.Tutup Kapolres ( ik )

Posting Komentar

0 Komentar