Nikmatnya Buka Puasa Bersama Di Masjid Agung Rantauprapat


Labuhanbatu,bantengmetro.com
Nikmatnya buka bersama Di Masjid Agung Rantauprapat, antusiasnya masyarakat  turut memeriahkan  buka bersama Di Masjid  yang  ber Sejarah itu.

Pantauan awak media rabu 12/4/2023, ratusan masyarakat datang beramai ramai Ke Masjid Agung, sekedar ingin menikmati "nikmatnya" buka bersama di Masjid Agung Rantauprapat kecamatan Rantau utara Kabupaten Labuhan batu itu

Seorang pengurus Badan kemakmuran Mesjid ( BKM )  Masjid Agung irpan lubis, katanya, Di Masjid ini setiap  bulan suci ramadhan, pengurus BKM mempersiapkan berupa makanan ringan untuk buka bersama 

Silahkan, kalau ada yang ingin buka bersama di masjid ini, ujar irfan,  ini terbuka untuk umum, terhusus bagi musafir atau yang sedang melintas di masjid agung ini, silakan singgah untuk buka bersama,

Lebih jauh kata dia, kegiatan buka bersama di masjid ini, merupakan Agenda tahunan kita, setiap tahun Insyaallah giat buka bersama ini pasti kita laksanakan, sedikitnya BKM menyiapkan 150 sampai 200 forsi makanan ringan setiap harinya.

"Hari ini kita mempersiapkan 150 kotak makanan ringan dan minuman, insyasllah mudah mudah setiap hari,  ratusan orang hadir meramaikan buka bersama di masjid Agung ini, ujarnya.

Salah seorang warga Bagan Batu yang turut buka bersama hari itu, mengucapkan terima kasih, saya senang melihat kegiatan ini, nampak rukun antara sesama jemaah yang akan berbuka puasa bersama.

Tadi jam 6.20 tiba di mesjid ini, saya melihat telah tersedia makanan ringan dan  minuman, oleh pengurus Masjid saya dipersilakan untuk mengambil tempat, saat itu waktu berbuka sudah hampir tiba, ujar bapak tersebut.

"Alhamdulillah, selain saya bisa sholat mahgrib  berjemaah, juga bisa buka bersama dengan kawan kawan yang lain,  saya mensyukuri semua ini, semoga kegiatan ini terus bisa berjalan setiap tahun", pintanya (ik).

Posting Komentar

0 Komentar