Polres Labuhanbatu Gelar Operasi Ketupat Toba 2023

Labuhanbatu, bantengmetro.com-
Dalam rangka pelaksanaan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah Tahun 2023, Polres Labuhanbatu bersama TNI, Pemerintah Kab. Labuhanbatu, dan Labura   gelar apel pasukan Operasi Ketupat Toba 2023, di halaman Mapolres Jln. MH Thamrin Rantauprapat, Senin  17/04.

Apel gabungan inspektur upacara dipimpin Bupati Labuhanbatu Utara, Hendri Yanto Sitorus SE MM, Apel hari itu, guna untuk mengetahui kesiapan personel, yang akan bertugas mengamankan libur Nasional Hari Raya Idul Fitri 
Sebanyak 659 personel yang akan turun untuk  mengamankan Oprasi Ketupat Tobal terdiri dari,  457 personel Polres Labuhanbatu dan 202 personel dari instansi-instansi yang terkait. Ujar Kapolres  AKBP James Hutajulu SIK SH MH MIK.

Lebih jauh kata dia, pengamanan dilakukan di 2  Kabupaten,  Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara, pihaknya bersama Stakeholder terlebih dahulu telah mengidentifikasi  lokasi rawan, ada terdapat 7 titik rawan kemacetan, dan 1 titik rawan banjir di sepanjang Jalinsum, mulai perbatasan Kabupaten Labuhanbatu Selatan hingga di perbatasan Kabupaten Asahan.
Selain itu, untuk pengamanan arus mudik dan balik libur Nasional Idul Fitri ini, Polres Labuhanbatu telah mendirikan 12 Pos,: 3 pos pengamanan, 6 pos pelayanan dan 3 pos terpadu.

AKBP James menghimbau, kepada Masyarakat diharapkan agar mentaati peraturan Lalu lintas, demi kelancaran arus mudik dan balik nanti, serta tetap menjaga protokol kesehatan.( ik )

Posting Komentar

0 Komentar