Kapolres Serahkan 2 ekor Sapi Ke Wartawan dan Tokoh Agama

Labuhanbatu,bantengmetro.com
Menyambut hari raya Idul Adha 1444 H, Polres Labuhanbatu menyerahkan 2 ekor sapi kurban, kepada tokoh agama dan wartawan di halaman Masjid Mapolres Rabu (28/6/2023) sore.

Dua hewan kurban diserahkan Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu SIK didampingi Wakapolres Kompol Drs Hermansyah, kepada Aliansi Umat dan Ormas Islam (Al Uois) diwakili Ustd.Mhd Abdul Baqhi S.Pd, juga wartawan diterima ketua PWI Labuhanbatu Rony Afrizal SE. .

Kata AKBP James, acara ini merupakan rangkaian jelang hari Bhayangkara ke 77, Salah satunya kurban presisi, Tahun ini Polres Labuhanbatu menyalurkan 29 hewan kurban kepada masyarakat Labuhanbatu dan Labura 


"saat perayaan Idul Adha kita akan menyembelih 29 hewan kurban, qurban ini akan diberikan kepada masyarakat, khususnya panti asuhan di dua Kabupaten, harsp Kapolres, semoga hewan kurban ini bisa lebih mendekatkan diri kepada yang maha kuasa, penyembelihanya usai salat Idul Adha” ungkap AKBP James.

Disela sela penyerahan Hewan Qurban,  Ketua PWI Labuhanbatu Rony Afrizal SE, mewakili insan pers, kata dia, daging hewan kurban ini nanti akan disalurkan kepada para teman wartawan yang berdomisili di kota Rantauprapat.

"kami atas nama wartawan yang bertugas di Rantauprapat mengapresiasi penyerahan hewan kurban ini, ini merupakan momen baik pada dua momen yang berdekatan, perayaan Idul Adha dan Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023", 


"Semoga penyerahan hewan kurban ini membawa keberkahan di ulang tahun Bhayangkara tahun 2023. Semoga Polri ke depan lebih baik lagi dan dicintai masyarakat", harap Ketua PWI

Sementara Aliansi Umat dan Ormas Islam (Al Uois) Ustd.Mhd Abdul Baqhi S.Pd, menyambut baik dan mengatakan, kepedulian Polres Labuhanbatu ini bentuk kepedulian antar sesama, dalam wujud jalinan silaturahmi di hari raya Idul Adha.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Labuhanbatu atas kepeduliannya dalam berbagi, dan berharap suasana idul  qurban ini bisa memicu saling bantu, dan saling tolong antara kepolisian dan masyarakat ujar Abdul Baqhi (ik)

Posting Komentar

0 Komentar