Antisipasi Gerak Premanisme, Polres Labuhanbatu Patroli Presisi Terpadu



Labuhanbatu,bantengmetro.com--Mengoptimalkan aksi premanisme dan geng motor dan balap liar, Polres Labuhanbatu Gelar  patroli blue light,  ditempat - tempat yang dianggap rawan kriminalitas, serta tempat berkumpulnya masyarakat di titik wilayah kota rantau prapat.

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu melalui Kasat Samapta AKP Amdi Karna, patroli presisi terpadu untuk mengantisipasi berbagai jenis gangguan kamtibmas, diwilayah hukum polres Labuhanbatu, ujarnya, Selasa (18/7/2023).

"Patroli ini dilakukan di titik-titik rawan kriminalitas," 



Menurutnya, Giat tersebut bagian dari upaya polres labuhanbatu untuk menghadang pelaku kriminalitas yang ingin mengganggu keamanan, ketertiban di wilayah hukum polres labuhanbatu.

Wilayah yang disisir hari itu, kata Amdi jalan diperkotaan yang rawan kriminalitas.

"Mulai Jalan MH Thamrin Rantauprapat, Jalan WR Supratman, jalan Baru By pass, Stadion Bina raga Rantauprapat, jalan Torpisang mata, jalan Siringoringo, jalan Ahmad Yani, juga beberapa jalan yang di anggap rawan kriminalitas",ungkapnya.



Kegiatan dipimpin langsung kasat Samapta AKP M. Amdi Karna, melibatkan anggota satuan samapta, Satuan lantas, satuan reskrim, satuan Intelkam, satuan resnarkoba polres labuhanbatu juga anggota propam yang turut bergabung melakukan patroli.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya polres labuhanbatu dalam mengantisipasi curat, curas, curanmor dan aksi premanisme serta balap liar di wilayah hukum polres labuhanbatu Tutup AKP.Amdi Karma. (Ik).

Posting Komentar

0 Komentar