SMSI Labuhanbatu Raya Hadiri Acara Kirim Doa Terhadap Almarhumah Hj Ely Zarwati


Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Labuhanbatu Raya dan jajaran menghadiri acara kirim doa kepada Almarhum Hj Ely Zarwati yang diadakan Keluarga besar H. Khairuddin Sitorus alias H. Buyung, di Pemakaman Muslim jalan Suka Ramai, Kel. Aek Kota Batu, Kec. Aek Natas IX-X, Labuhanbatu Utara (Labura), Sumut, Senin (17/07/2023).

Rombongan pengurus SMSI Labuhanbatu Raya terdiri dari Ketua Teguh AP Sitorus, Sekretaris Indri, Bendahara Parlaungan Sipahutar, OKK JB Gultom dan jajaran tiba dilokasi  sekitar pukul 07.30 Wib dan mendapat sambutan hangat dari H. Buyung dan keluarga.

Acara kirim doa kepada Almarhum Hj Ely Zarwati selalu diadakan setiap bulannya tiap tanggal 25, namun Khusus dibulan July diadakan tanggal 17 sesuai tanggal kelahiran Almarhumah Hj Ely Zarwati.


Terselenggaranya acara kirim doa kepada almarhumah tidak terlepas dari kehadiran 250 orang dari anak yatim piatu dan kaum duafa yang selalu diundang untuk berbagi rezeki sebagai bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu.

Demikian diungkapkan H. Buyung - Bupati pertama Labura, sebagai bentuk empatinya kepada masyarakat kurang mampu kepada tiap-tiap desa secara bergantian.

"Ini sudah memasuki bulan ke Sembilan sejak almarhum isteri saya wafat", ungkapnya.


Ketua SMSI Labuhanbatu Raya Teguh AP Sitorus mengatakan acara kirim doa dengan mengundang anak yatim dan masyarakat kurang mampu yang diadakan Kel. H. Buyung menjadi inspirasi bagi kita dan patut dicontoh, khususnya orang-orang yang berkemampuan.

"Acara ini sangat luar biasa, dan patut dicontoh, tidak banyak yang  melakukan ini walau secara finansial mereka sanggup", ujarnya.

Dikatakan Teguh, dirinya merasa senang dan bangga dapat mengikuti acara kirim doa kepada Almarhumah Hj Ely Zarwati yang diselenggarakan pihak keluarga H. Buyung.


Karena dengan mengikuti acara tersebut, dapat memahami kesehatian dalam keluarga dan memperlakukan orang tua yang masih ada untuk lebih baik lagi.

"Kita sangat terharu melihat kekompakan keluarga Pak Tua H. Buyung dan anak-anaknya, dan ini mengingatkan kita untuk memperlakukan orang tua kita yang masih ada ditengah - tengah kita lebih baik lagi, dan mudah-mudahan Almarhumah Hj Ely Zarwati diterima disisi-Nya",  pungkasnya, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar