Kapolres Launching Aplikasi SIAP Polres Labuhanbatu

Labuhanbatu,bantengmetro.com
-Momen perayaan Hari Bhayangkara ke 77 di 1 Juli 2023, Polres Labuhanbatu luncurkan aplikasi SIAP Polres Labuhanbatu.

Sistem Integrasi Aplikasi Pelayanan ( SIAP) Polres Labuhanbatu.adalah merupakan Aplikasi berbasis digital, yang bertujuan untuk mempermudah akses masyarakat, yg membutuhkan pelayanan dari Polres Labuhanbatu.


Launching Aplikasi SIAP Polres Labuhanbatu, oleh Kapolres AKBP James Hutajulu bersama Bupati Labuhanbatu, Erik Adtrada Ritonga dan Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus disyukuran Hari Bhayangkara ke 77 Polres Labuhanbatu.Ujar Kapolres AKBP James Hutajulu, Jum'at 7/7/2023

Lebih jauh katanya, Terobosan kreatif dalam pelayanan publik, dilatar belakangi adanya komitmen Polres Labuhanbatu, untuk memenuhi harapan masyarakat akan pelayanan Polri yang mudah diakses, cepat, dan tidak berbelit-belit, serta implementasi dlm mewujudkan transformasi menuju Polri yang PRESISI khususnya transformasi operasional dan pelayanan publik.


SIAP Polres Labuhanbatu,. menyajikan berbagai fitur pelayanan kepolisian yang dapat diakses secara langsung oleh masyarakat,  hanya dengan menggunakan handphone atau perangkat elektronik lainnya.

12 fitur pelayanan kepolisian dalam Aplikasi SIAP Polres Labuhanbatu, meliputi: pelayanan SPKT, Satintelkam, Satreskrim, Satlantas, Satnarkoba, Sat Tahti, Satpolairud, SDM, Sipropam, dan Call Center.


Aplikasi SIAP  ini dapat diunduh pada perangkat elektronik berbasis android, dan akan dikembangkan juga pada aplikasi berbasis ios.

Harapnya aplikasi SIAP Polres Labuhanbatu ini dapat lebih mengoptimalkan pelayanan publik kepolisian, sehingga kepercayaan masyarakat kepada Polri akan terus meningkat. Tegas Kapolres (ik).

Posting Komentar

0 Komentar