Pengurus SMSI Labuhanbatu Raya Kompak Menghadiri Dies Natalis ULB Ke-25


Labuhanbatu, Bantengmetro.com- Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Labuhanbatu Raya menghadiri Perayaan Dies Natalis Universitas Labuhanbatu (ULB) Ke-25 di Aula ULB Jalan S.M Raja, No. 126A, KM. 3,5 Aek Tapa, Kec. Rantau Selatan, Kab. Labuhanbatu, Sumut, Sabtu (29/7/2023).

Kedatangan pengurus SMSI Labuhanbatu Raya disambut baik ketua Yayasan ULB Halomoan Nasution, SH.

Disela-sela menjelang berakhirnya acara, Halomoan tidak lupa mengucapkan terima kasih, karena acara perayaan Dies Natalis ke -25 ULB berjalan dengan baik dan lancar.

" Alhamdulillah Perayaan ini cukup baik dan berjalan lancar. Kedepannya, saya berharap kepada seluruh jajaran rektorat agar meningkatkan kinerja, Prestasi, Pengetahuan, menuju kolaborasi untuk unggul. Untuk sementara ini, yang unggul ada dua (2) Program Studi (Prodi) yakni PPKN dan Matematika. Kedepannya, di Tahun 2024 kita harus dapat unggul baik itu Institusi, Universitas, Fakultas dan juga Prodi harus unggul." Kata Halomoan yang juga sebagai Penasehat di SMSI Labuhanbatu Raya.


Kehadiran SMSI Labuhanbatu Raya mendapat perhatiannya dan sangat mendukung keberadaan SMSI di Labuhanbatu karena menurutnya ULB tidak terlepas dari ilmu pengetahuan teknologi dan informasi, sehingga sangat mungkin untuk bersinergi.

"Media Siber ini jelas berhubungan erat dengan dunia Pendidikan serta segala Bidang, karena itu menjadi corong kita baik kegiatan maupun informasi penting sekaligus bisa terbitkan melalui media Siber. Kita secara internal juga terlibat di dalam kepengurusan (SMSI-Red) ini. Jadi, harapan saya untuk media Siber ini tetaplah kita jalin koordinasi yang baik, kerja sama yang bagus, demi tercapainya informasi yang benar, akurat, dan bukan asal-asalan tentang berita." Pesannya.

Selain itu, ditempat yang sama, Rektor ULB Assoc.Prof. Ade Parlaungan Nasution, SE, MSi, P.h.D mengatakan, target kedepan akreditasi ULB dapat ditingkatkan dan unggul dari universitas lain.

" Ini adalah start awal untuk slogan kita Kolaborasi menuju unggul. Jadi perlu Kolaborasi yang bagus antara semua pihak baik itu internal, Eksternal. jadi, kita harapkan kedepan ULB ini sudah unggul di dalam akreditasi nya bagus, sangat bagus dan unggul dari perguruan perguruan tinggi lain." Ucap sang Rektor dengan antusias.

Ketua SMSI Labuhanbatu Raya, Teguh Sitorus mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada keluarga besar ULB, terutama kepada Ketua yayasan ULB yang telah mengundang SMSI Labuhanbatu Raya.

"Kita merasa bangga dan mengapresiasi atas undangan yang di berikan oleh Ayahanda Halomoan Nasution ( Ketua Yayasan ULB.red) kepada Organisasi Pers SMSI. Ini adalah suatu bentuk penghormatan yang sangat luar biasa." Ucap Teguh di sela-sela perayaan ULB.

Menurutnya, Organisasi Pers SMSI Labuhanbatu Raya akan berusaha membangun relasi dan koneksi yang baik serta kemitraan dalam pemberitaan terutama di Media Online Kabupaten Labuhanbatu.

" Saya berharap Ayahanda Halomoan terus merangkul Kami, saya mendoakan semoga ULB kedepan bisa Lebih unggul lagi dari Universitas lain baik di tingkat Kabupaten maupun di Provinsi yang lain. Selain itu bisa berkolaborasi menuju unggul dengan Universitas Universitas yang ada di Kabupaten Labuhanbatu." Ujar Teguh.


Dalam perayaan tersebut, ULB memberikan penghargaan kepada Dosen-Dosen yang berprestasi, antara lain :

1. Dosen FEB terbaik (Fauziah Hanum, SPd, MPd

2. Dosen FKIP terbaik ( Khairul SP.i,MS.i)

3. Dosen FH terbaik ( Dr.M Yusuf Siregar, MH)

4. Dosen FST terbaik ( Siti Hartati Yusida Saragih, S.P, MSi)

5. Dosen Pascasarjana (Dr.Nur Intan Aisyah Siregar M.Si)

6. BAAK terbaik (Febri Khoiri Sagalam SP)

7. Staf Universitas terbaik (Agustina Nasution S.Pd)

8. Staf Fakultas terbaik ( Sarah Kristi Pertiwi, SP)

9. Staf Kbersihan terbaik ( Reza Kurniawan )

10. Staf Keamanan (Rahmat Hidayat)


Turut hadir dalam kegiatan, Bupati Labuhanbatu dr.Erik Adtrada Ritonga, Asisten I Sarimpunan Ritonga, Plt Kadis Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, seluruh Forkopimda, Ketua Yayasan ULB Labuhanbatu Halomoan Nasution, SH, Rektor ULB Assoc.Prof.Ade Parlaungan NST, SE, MSi, P.h.D, seluruh jajaran Rektor dan Dosen, ORMAS, OKP, pengurus jajaran Organisasi Pers SMSI di wakili Ketua Teguh Aduputra Sitorus, Bendahara SMSI Parlaungan Sipahutar, Bidang OKK JB Gultom, Bidang UMKM Herman Damanik, serta seluruh tamu undangan.(Red).

Posting Komentar

0 Komentar