Waka Polres Pimpin Gotong Royong Bersama Masyarakat Dan Instansi

Labuhanbatu,bantengmetro.com
-Polres Labuhanbatu dipimpin Waka Polres Kompol Drs.Hermansyah, bersama jajaran perwira Polres Labuhanbatu, Instansi serta masyarakat, gelar Kegiatan Gotong royong peduli bersih lingkungan, diseputar Jalan Baru By Pass H Adam Malik, Kamis, (13/7/2023).

Giat di Tiga Lingkungan hari itu dipimpin  Wakapolres Kompol Drs, Hermansyah bersama para Perwira, ASN, Staf Polres, Kepala Lingkungan, Kabag, kabid dinas lingkungan Hidup Pemkab Labuhanbatu.



Kata Kompol Hermansyah, kegiatan gotong royong salah satu cara bermasyarakat Hidup Sehat, Hari ini jajaran Polres Labuhanbatu Bekerja sama dengan instansi serta masyarakat melakukan Gotong royong, Giat ini merupakan wujud kepedulian Polri guna menciptakan kebersihan lingkungan 

“Peran penting kita juga sangat dibutuhkan Untuk menjaga lingkungan bersih dan sehat, ciptakan kebersihan menuju Kesehatan dan keindahan," ujarnya.

Lanjutnya lagi, "Semua ini merupakan salah satu strategi Polres dan jajaran, untuk menggugah kesadaran warga /pedagang tentang perlu kebersihan lingkungan menggapai Kesehatan, Terutama sampah plastik agar lingkungan tidak tercemar, ” ujar Kompol Hermansyah, didampingi Kasubsi Pid M Iptu Arwin SH



Lebih jauh kata dia, kegiatan hari ini merupakan kegiatan serentak, yang dilaksanakan di seluruh jajaran Polda Sumut sampai dengan tingkat Polsek.

Giat gotong-royong dibagi 3 tim, Tim l, Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam di Jalan H. Adam Malik kelurahan Padang bulan. Tim Ii Kasat Lantas dan Kasat Narkoba, Jl.H.Adam malik Lingk. Kayu Raja Siringo ringo, Tim III Kasat Samapta dan Ka.Binmas Lingk Pelita Kel.Riringo ringo; ujar Waka Polres (ik).

Posting Komentar

0 Komentar