Baru Jabat Kapolsek, Iptu Sahat Silaturahmi Ke Tokoh Agama Dan Masyarakat


Labuhanbatu,bantengmetro.com
Menjalin hubungan Silaturahmi, Iptu Sahat M Lumban Gaol, yang Baru saja menjabat  Kapolsek Kecamatan Bilah Hilir, sambangi tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Giat Silaturahmi beserta jajaranya sudah berlangsung beberapa hari di wilayah hukumnya, itu salah satu bentuk kepedulian melalukan Silaturahmi, terhadap warga lingkungan dan Tokoh Masyarakat, ujar Kapolres Labuhanbatu, melalui Kapolsek Bilah Hilir Iptu SM Lumban Gaol SH kepada Wartwan kamis 3/8/2023.
 
Katanya, Silaturahmi bersama anggota, Iptu Sahat M Lumbangaol  datangi rumah tokoh tokoh di wilayah hukum Polsek Bilah Hilir, ingin menjalin persahabatan dan saling mengisi informasi, demi terciptanya lingkungan Damai dan Kamtibmas yang sejuk.

Pada acara tatap muka hari itu, Dia berharap, silaturahmi kali ini bisa menciptakan kedekatan Polri dengan para Tokoh masyarakat di kecamatan Bilah Hilir, dan Kecamatan Pangkatan agar dapat terjalin dengan baik.

“Harapnya kedepan, pesan kamtibmas yang telah disampaikan dapat diteruskan ke saudara saudara kita  yang lainnya, agar situasi khususnya Kecamatan Bilah Hilir tetap aman dan kondusif", terang Kapolsek

Ucapan terima kasih disampaikan Iptu Sahat kepada Tokoh Masyarakat, yang telah menerima kehadirannya disambut dengan baik, oleh tokoh Agama dan masyarakat, ujar dia lagi.

Selain itu, ustad khariadi seorang tokoh agama mengucapkan terima kasih, atas kunjungan Kapolsek Bilah Hilir yang baru saja bertugas sebagai Kapolsek didaerah ini, kami siap mendukung dan bekerja sama untuk menciptakan situasi kondusif di Kecamatan Bilah Hilir

"Selaku Tokoh agama maupun tokoh masyarakat di Kecamatan Bilah Hilir, dirinya sangat senang atas kunjungan ini, dan siap membantu serta mendukung kinerja Kapolsek Bilah Hilir" ungkap Ustad Khariadi ( ik )

Posting Komentar

0 Komentar