Jokowi Sebut Hinaan Rocky Gerung Hanya Masalah Kecil


Jakarta,Bantengmetro.com-Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo menanggapi dingin dan santai pernyataan Rocky Gerung yang dianggap menghinanya dengan kata-kata kasar.

Presiden Jokowi dengan santai mengatakan hinaan Rocky Gerung yang dialamatkan kepadanya hanya merupakan masalah kecil.

"Itu hanya masalah kecil, saya fokus kerja saja", ungkap Jokowi menjawab pertanyaan Kompas TV, Rabu (02/08/2023).

Seperti diketahui, kata-kata kasar itu diucapkan Rocky Gerung saat berbicara dihadapan para buruh yang tergabung dalam Aliansi Aksi Sejuta Buruh Kabupaten Bekasi.

"Bajingan Tolol" kata-kata yang diucapkan Rocky Gerung itu dianggap menghina Jokowi menjadi viral dan menimbulkan kegaduhan, akibatnya Rocky Gerung dilaporkan keaparat kepolisian.

Rocky Gerung mengatakan Presiden Jokowi berupaya menunda pemilu 2024, Jokowi tidak pernah peduli terhadap buruh, jika pemilu ini terhalang oleh ambisi presiden, maka apa yang akan kita lakukan, yaitu People Power yang akan kita lakukan mulai tanggal 10 Agustus 2023, ambisi Jokowi mempertahankan legasinya dia pergi ke China menawarkan IKN, Itu bajingan yang tolol sekaligus bajingan pengecut, demikian kata-kata yang diucapkan Gerung.

Kata-kata itu kemudian membuat para pendukung Jokowi meradang, dan hal itu juga membuat Divisi Hukum DPP PDI Perjuangan melaporkan Rocky Gerung ke Bareskrim Mabes Polri beserta menyerahkan barang bukti, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar