Pempred Bantengmetro.com Beserta Pemimpin Umum Bulat.co.id Hadiri Undangan Berry Lumban Gaol

Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Berry Lumban Gaol mengadakan acara ulang tahun dengan sejumlah hiburan untuk rayakan hari ulang tahun kedua anaknya Niko dan Anggi, dikomplek perumahan DL. Sitorus, Jalan baru, Kec. Rantau Selatan, Kab. Labuhanbatu, Sumut, Sabtu (26/08/2023)


Untuk memeriahkan hari ulang tahun kedua anaknya, Direktur PT. Marluga Jaya Lestari itu mendatangkan secara khusus Trio Senandung sister.


Dengan lagu-lagu hitsnya, Senandung Sister berhasil mengguncang panggung yang disediakan dan menghibur para undangan yang hadir.

Selain itu, musisi-musisi dan artis lokal, Trio PBB juga ikut memeriahkan dengan keahlian masing-masing.


Pemimpin Redaksi (Pemred) bantemgmetro.com JB Gultom yang hadir bersama Pemimpin umum media online Bulat.co.id Teguh A.P Sitorus yang juga ketua SMSI Labuhanbatu Raya itu datang memenuhi undangan Berry Lumban Gaol ikut terhibur dan mengapresiasi pesta ulang tahun tersebut.

"Selamat ulang tahun kepada kedua bere (keponakan) kami Niko ke Tiga tahun dan Anggi yang memasuki usia ke Dua, panjang umur dan sehat-sehat selalu, mudah-mudahan menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya, nusa dan bangsa", harap ketua DPC MAPAN RI LABUHANBATU RAYA itu penuh harap.

Acara ulang tahun itu juga turut dihadiri rekan-rekan Berry Lumban Gaol, Dari semua lapisan masyarakat, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar