Penuh Kehangatan, Kajari Labusel Sambut Baik Kunjungan Silaturahmi SMSI Labuhanbatu Raya


Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Labuhanbatu Raya lakukan audiensi dengan Kepala kejaksaan Negeri (Kajari) di kantor Kejaksaan negeri (Kejari) Labuhanbatu Selatan dijalan Istana Kotapinang, Kec. Kotapinang, Kab. Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara, Rabu (30/08/2023).

Dengan penuh kehangatan, kunjungan pengurus SMSI Labuhanbatu Raya diterima langsung Kajari Labusel diruang kerjanya, Rabu (30/8/2023).

Kajari Labusel  DR. Bayu Setyo Pratomo, SH, MH didampingi Kasiintel Sahbana Surbakti, SH, MH menyambut baik atas kunjungan SMSI Labuhanbatu Raya, dan mengharapkan sebagai awal dari suatu hubungan yang baik.

"Dengan kedatangan rekan-rekan SMSI Labuhanbatu Raya tentunya kita bangga dan senang, apalagi kita bisa bekerjasama dengan baik dan benar." sebut Kajari.


Kajari menjelaskan, hubungan yang baik akan terjalin apabila saling menghargai dan saling mengingatkan, Kejari Labusel dengan SMSI Labuhanbatu Raya adalah antara narasumber dan pewarta saling membutuhkan.

"Apabila kami ada salah, mohon kiranya diingatkan, nama nya juga manusia tidak luput dari kesalahan. Kami berharap hubungan ini bisa menjadi bersaudara serta menjadi relasi dan koneksi dengan baik", pintanya.

Selain itu Kajari yang baru Tiga bulan bertugas dilabusel ini, menyempatkan diri berdiskusi dengan pengurus SMSI Labuhanbatu Raya, dan menceritakan pengalamannya saat berhubungan dengan para wartawan ditempat sebelumnya bertugas.

"Kan kita juga bagian dari forkopimda, kadang kita selalu dicurigai saat kita dimana dan bersama siapa, tiba-tiba terbit beritanya tanpa konfirmasi, harusnya kan tetap konfirmasi lebih dulu sebelum menaikkannya jadi berita, sehingga tahu apa yang menjadi kepentingan kita",ungkapnya.


Senada dengan Kajari, Kasi Intel Kejari Labusel Sahbana Surbakti menambahkan, kalau pihaknya melaksanakan secara prosedural sesuai arahan pusat pimpinan, agar welcome dan harus menerima wartawan dari media cetak maupun elektronik.

"Kita sangat terbuka, welcome bagi Media, sesuai prosedural dan arahan pimpinan kita dipusat untuk  bekerjasama dengan baik, bahkan terkadang yang datang ada juga yang negatif, ada juga media yang menaikkan berita, tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu, kendati demikian kita tetap merespon positif." Terangnya.

Di tempat yang sama, ketua pengurus SMSI Labuhanbatu Raya Teguh A.P Sitorus mengucapkan terima kasih kepada Kajari Labusel telah menyambut pengurus SMSI Labuhanbatu Raya dengan sangat baik, dan berharap agar relasi dan bisa terus terjalin hubungan yang harmonis kedepan.

"Kita ucapkan terima kasih, atas sambutan yang sangat baik dari Bapak Kajari Labusel DR. Bayu Setyo Pratomo, SH, MH, serta respon dan komitmennya, dengan memberi langsung nomor kontak agar dapat berkomunikasi dengan baik", ucapnya singkat.

Hadir dalam audiensi tersebut antara lain, Kajari Labusel DR. Bayu Setyo Pratomo, SH.,MH, Kasi Intel Kejari Labusel Sahbana Surbakti,SH,MH, Kasi Pidum Naharuddin Rambe,SH, MH, Ketua Mandataris SMSI Labuhanbatu Raya Teguh Adi Putra Sitorus, Bendahara SMSI Parlaungan Sipahutar, Ketua OKK JB Gultom, dan seluruh jajaran Pengurus SMSI dari Labusel.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar