Petugas Posko KBN Padang Bulan Terima Kelurahan Warga

Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Posko Kampung Bebas Dari Narkoba (KBN) Padang Bulan, menerima keluhan salah satu warga Padang Bulan atas nama Junita Br Siregar pada Kamis, 24/08/2023, bahwasanya teras rumahnya sering kebanjiran apabila hujan datang.

Setelah menerima keluhan warga Padang Bulan itu, kemudian petugas posko berkoordinasi dengan kepala lingkungan, dan dilakukan pengecekan oleh petugas KBN Padang Bulan (Kbo Resnarkoba Iptu Elimawan Sitorus,S.H dan Bhabhinkamtibmas Aiptu H. Endi serta kepling) ke lokasi.

Hasil temuan tersebut langsung menjadi atensi petugas dan berkoordinasi dengan petugas Damkar untuk membersihkan saluran selokan air serta merencanakan pelaksanaan gotong royong.


Kemudian dengan semangat kebersamaan, dilakukan gotong royong bersama masyarakat di daerah Kampung Bebas Dari Narkoba (KBN) Kel. Padang Bulan Kec. Rantau Utara Kab. Labuhanbatu, pada Jumat 25 Agustus 2023 dipimpin oleh Lurah sekaligus Kaposko KBN Padang Bulan Arief dan dihadiri Camat Rantau Utara Napsir Rambe, ST.

Adanya kegiatan bergotong royong merupakan bentuk kebersamaan masyarakat menjaga kebersihan lingkungan dan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat dan menikmati pelayanan Posko KBN Kel. Padang Bulan.

Hal tersebut sejalan dengan program percepatan Quick Wins KAPOLRI dan program perioritas Kapolda Sumut, personil kepolisian dan masyarakat dapat menyatu dan bersinergi untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif, Sabtu, 26/08/2023 (Red).

Posting Komentar

0 Komentar