Pengurus SMSI Labuhanbatu Raya Audiensi Ke PN Rantau Prapat

Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Audiensi Ke Pengadilan Negeri (PN) Rantau Prapat Guna Menjalin silaturrahmi di bidang media Siber di Jalan SM Raja no 58, Kelurahan Ujung Bandar, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Jum'at Sore (25/8/2023).

Kedatangan pengurus SMSI Labuhanbatu Raya diterima dengan baik Plt Ketua PN  Khairu Rizki, SH dan Humas PN Sapriono, SH, MH diruangan media center PN Rantauprapat.

"Terima kasih kepada rekan rekan pengurus SMSI Labuhanbatu Raya yang telah datang ke kantor PN kita, seperti yang saya sampaikan tadi Wakil Ketua kebetulan diluar kota dan sedang Dinas luar, dan di wakilkan dengan Plt PN dan Saya sendiri Sebagai Humas. Seterusnya, Berkaitan dengan kunjungan rekan SMSI, kami berterima kasih atas kunjungan rekan rekan kepada kami." Ucap Humas Bung Sapriono,SH.


Lanjut Sapriono, PN Rantauprapat selalu terbuka kepada media sebagai mitra dan sosial kontrol, dan dapat berkolaborasi untuk menjalankan tufoksi dengan baik dan menjunjung etika profesi masing-masing.

"Apa yang di rencanakan dalam pelaksanaan (pelantikan -red) nantinya, dapat berjalan dengan baik. Kemudian juga kami mengharapkan tentunya ini dapat menjadi sosial kontrol untuk masyarakat terutama bisa bekerjasama dengan Pengadilan Negeri Rantau Prapat dalam hal mungkin nanti ada kegiatan kegiatan yang akan di laksanakan di PN Kita ini.

Intinya kami merasa senang atas kehadiran rekan SMSI, semoga kemitraan ini dapat terjalin dengan baik." Tutup Humas.

Ketua SMSI Labuhanbatu Raya Teguh A.P Sitorus menyampaikan harapannya agar keberadaan SMSI Labuhanbatu Raya dapat bersinergi dengan PN Rantauprapat dalam publikasi dan pemberitaan, tentunya dengan menjunjung tinggi etika jurnalistik.


"Kita berharap bisa sama sama menciptakan ruang publik sehat di bidang media Siber dengan menjalin relasi dan koneksi yang baik kepada PN Rantau Prapat." Terang Teguh.

Lanjut Teguh, beliau juga  menginginkan hubungan antara PN dengan pengurus SMSI Labuhanbatu Raya bisa terjalin dengan baik terutama di bidang komunikasi informasi di bidang Siber.

" Alhamdulillah kita juga mengucapkan terima kasih Kepada Wakil Ketua PN Rantau Prapat yang di wakilkan Bapak Khairu Rizki,SH dan Humas PN Bapak Sapriono,SH telah menerima kita dengan baik, ternyata penyambutan  mereka sangat humanis, mudah mudahan terus berlanjut sebagai relasi dan koneksi yang baik ke depannya." Harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Plt PN Rantau Prapat Khairu Rizki,SH Human PN Sapriono,SH Ketua SMSI Teguh A.P.Sitorus, JB Gultom, Rahmat Fajar Sitorus, Herman Damanik (Red).

Posting Komentar

0 Komentar