Usai Launching KBN, Kapolres Terima Pemberian Selempang "Bapak Asuh Stunting" Dari Bupati Labura



Labuhanbatu,bantengmetro.com
Lounching program Kampung Bebas  Narkoba (KBN), di Desa Kuala Beringin Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara.jum'at (18/08/2023)

Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H. Hutajulu dalam arahannya, capaian penegakan hukum yang dilakukan Satuan Reserse Narkoba, sejak Januari hingga Juli 2023.171 kasus dengan 202 tersangka hasil pengungkapan dan ditindak diwilayah Kabupaten Labuhanbatu, dan Labuhanbatu Utara. 



Namun ia menggaris bawahi, upaya pemberantasan narkoba membutuhkan partisipasi aktif dari masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, dan jajaran pemerintah di Labuhanbatu

Ia menekankan, pentingnya deklarasi dan ikrar dari individu, keluarga, lingkungan dalam mencegah peredaran dan penggunaan narkoba, Selain tindakan penegakan hukum, Polres Labuhanbatu juga melakukan pembinaan melalui sosialisasi bahaya narkoba.tegas Kapolres



Lebih jauh kata Kapolres, seluruh personil di jajaran Polres Labuhanbatu, sudah menjalani tes urin, kebijakan ini sebagai bentuk komitmen kita terhadap pencegahan narkoba.

Katanya, tidak hanya fokus pada narkoba,  juga mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan dan informasi, terkait pengguna narkoba serta masalah stunting, Masyarakat diharapkan dapat untuk melaporkan secara individu ke posko KBN, ujar Kapolres 



Usai giat tersebut,pemberian selempang "Bapak Asuh Stanting" dari Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus S.E.,M.M., kepada Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H. Hutajulu, S.I.K.,S.H.,M.H.,M.I.K., sebagai simbol kerjasama dalam upaya mewujudkan masyarakat yang sehat.

Pantauan awak Media, kegiatan hari itu, turut hadir Bupati Labuhanbatu Utara, juga Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, pejabat daerah, Dandim 02/09 Labuhanbatu, Para PJU Polres Labuhanbatu, serta tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh pemuda ( ik ).

Posting Komentar

0 Komentar