Aipda Champion Bukit Sampaikan pesan Kamtibmas Ke Warga Pondok Batu


Labuhanbatu,bantengmetro.com-Bhabinkamtibmas Polsek Bilah Hulu Aipda Champion Bukit, sambangi dan binluh kemasyarakat Desa Pondok Batu, Kec. Bilah hulu Kab. Labuhanbatu. Selasa (19/09/23).

Dalam kesempatan itu, Aipda Champion Bukit sampaikan pesan pesan kamtibmas, kiranya warga dapat berpartisipasi untuk menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya, serta mengingatkan agar lebih waspada dengan pelaku pencurian, dan berita Hoak  

Himbauan perangi Narkoba yang disampaikan, bila mengetahui adanya kegiatan penyalahgunaan Narkoba, atau Kejadian yang serius, agar segera melaporkan keBhabinkamtibmas atau ke nomor  Pengaduan Layanan Call Center 110.

"Kata dia, Narkoba selain merusak kesehatan bagi pengguna, bisa juga menimbulkan tindak kejahatan lainnya, yang dapat timbul akibat menggunakan Miras dan narkoba

"Sambangi dan binluh  kewarga masyarakat, akan tumbuh kedekatan serta kerjasama. hingga warga masyarakat tidak akan sungkan  untuk memberikan berbagai informasi, demi terciptanya kamtibmas yang kondusif  dan  terpelihara,"tegas Aipda Champion Bukit. (Ik)

Posting Komentar

0 Komentar