Kapolres Labuhanbatu Hadir Dan Sosialisasi Bahaya Narkoba, Dalam Acara Pesta Puncak Gereja HKBP


Labuhanbatu,Bantengmetro.com– Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK menghadiri acara ibadah Pesta Puncak Profesionalisme dan Penatalayanan Gereja HKBP tahun 2023, Minggu (10/09/2023).

Kegiatan itu dilaksanakan di Halaman Gereja HKBP Rantauprapat Jl. Gereja No.01, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut.





Kapolres Labuhanbatu beserta jemaat lainnya tampak menikmati jalannya ibadah, bernyanyi dan mendengarkan khotbah yang disampaikan pendeta.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP James Hutajulu menyampaikan, selamat Pesta Tahun Profesionalisme HKBP Tahun 2023 kepada seluruh jemaat Gereja HKBP Rantauprapat.

Saya beserta seluruh keluarga besar Polres Labuhanbatu mengucapkan, selamat Pesta Tahun Profesionalisme HKBP Rantauprapat kepada seluruh jemaat, bahwa Gereja HKBP termasuk Gereja yang besar dengan jumlah jemaat terbanyak. Kita juga berharap Gereja HKBP semakin lebih profesionalisme kedepannya” ungkapnya.


Pada kesempatan itu, Kapolres tak lupa mengajak seluruh jemaat untuk mendukung Polres Labuhanbatu dalam memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika

Kapolres juga mengajak seluruh jemaat agar berperan serta memerangi narkotika, dengan memberikan informasi apabila mengetahui adanya peredaran narkotika.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika di wilayah Polres Labuhanbatu, kami juga menghimbau seluruh jemaat Gereja untuk menyampaikan informasi kepada kami apabila ada mengetahui terkait penyalahgunaan narkoba” ucap James.


Lebih jauh lagi, AKBP James menjelaskan, pihaknya telah mendirikan 12 Posko KBN (Kampung Bebas dari Narkoba) ditempat rawan narkoba, sebagai tindakan serius Polres Labuhanbatu untuk memerangi narkoba.

“Kami telah membentuk 12 Posko KBN (Kampung Bebas dari Narkoba) yang berada di wilayah Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Utara. Adapun lokasi 12 Posko ini kami bentuk berdasarkan data kerawanan serta informasi dari masyarakat terkait maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkoba di lingkungan itu.

Diharapkan dengan adanya program Posko KBN serta dukungan dari seluruh masyarakat, bersama-sama kita bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta lingkungan yang bersih dari peredaran dan penyalahgunaan narkotika” pungkas Kapolres Labuhanbatu,



Dalam giat tersebut, Kapolres didampingi Kabag Log KOMPOL Ariasda Ginting, serta Personel Polwan yang ber Agama Kristen, dan usai ibadah Kapolres mendapat Ulos kehormatan dari warga Jemaat HKBP, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar