Ops Zebra 2023, Petugas Amankan 213 Sepeda Motor


Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Sepekan Ops Zebra Toba 2023 di Labuhanbatu, 213 Sepeda motor (SP) Yang tidak lengkap dengan STNK, diamankan Satuan lalu lintas Polres Labuhanbatu,

Kita telah mengamankan 213 sepeda motor yang tidak lengkap"dengan STNK, penindakan sepeda motor  tersebut saat Tim Sat Lantas Polres Labuhanbatu Ops, terang Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu,SIK, melalui Kasat Lantas AKP M. Ainul Yaqin, S.I.K.


Lebih jauh kata dia, dari 213 kendaraan yang diamankan 169 Unit telah  dikembalikan kepada pemiliknya, dengan Proses Pembayaran Denda melalui BRIVA, dan menghadirkan STNK. Sementara 44 Unit lagi masih di Polres Labuhanbatu. 

Sesuai dengan Pasal 68 ayat (1) Undang-undang Nomor 22 Tahum 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, setiap Kendaraan Bermotor yang dioperasikan, wajib dilengkapi dengan Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (STNK).

Juga Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNkB),  Dalam hal ini, tentunya STNK yang dimaksud adalah STNK yang masih berlaku, terang Kasat Lantas.( ik ).

Posting Komentar

0 Komentar