Penyuluhan Tertib Lalulintas, Personil Bagikan Brosur Sticker Di _Car Free Day


Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Dimomen giat Car Free day, Personel Lantas Polres Labuhanbatu manfaatkan situasi bagikan brosur dan Stiker, kepada peserta Car Free day Minggu 10/9/2023 di Jl.Jend. Sudirman, Rantauprapat, Labuhanbatu.

Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas, mumen tetap juga untuk membagikan Brosur dan Sticker di Ops Zebra Toba 2023, kegiatan Ops telah terlaksana sejak 4 hingga 17 September kedepan, ujar Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, S.I.K, melalui Kasat Lantas AKP M. Ainul Yaqin,  S.I.K., M.H. 


Dalam kesempatan giat Car Free Day_ hari itu, Kanit Regident Sat Lantas IPDA Chairil Anhar,  S.H. menyempatkan diri naik keatas pengguna, dan bersosialisasi kepada masyarakat yang sedang mengikuti kegiatan _Car Free Day, tentang  Tertib berlalu lintas, terlebih saat ini Polri sedang melaksanakan Ops Zebra Toba 2023, terang Kasat Lantas.

Kata AKP Ainul Yaqin, dilokasi Car Fre day,  Personel Sat Lantas berkeliling untuk membagikan Brosur dan Sticker didampingi Badut Polantas dan Badut Zebra, yang tujuannya masyarakat agar lebih tertarik dan berminat untuk mendengarkan apa yang disampaikan Petugas", tutup Kasat Lantas (ik)

Posting Komentar

0 Komentar