Direktur PT. Marluga Jaya Lestari Berry Lumban Gaol Bawa Oleh-oleh Ke Kejari Labuhanbatu


Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Direktur PT. Marluga Jaya Lestari Berry Lumbangaol menghadiri perayaan Dirgahayu Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 63 tahun 2023 di Kejari Labuhanbatu, Jalan SM Raja No.50, Kel. Bakaran Batu, Kec. Rantau Selatan, Kab. Labuhanbatu-Sumut, Sabtu (22/07/2023).

Berry Lumbangaol datang tidak dengan tangan kosong, tetapi dengan membawa oleh-oleh berupa kue tart ulang tahun yang ditempa secara khusus keToko kue yang ada di kota Rantau Prapat.

Kue tart ulang tahun yang dibawa Berry tergolong besar berbentuk persegi Empat, sehingga harus digotong minimal Dua orang.

Kedatangan Berry beserta anggotanya langsung mendapat sambutan hangat dari Kasipidum Jefry Andi Gultom, kasiintel Firman Simorangkir dan Kasipidsus Afif Muhammad dan Jaksa Tulus Sihotang yang tidak lama lagi akan mutasi promosi jabatan ke Binjai.



Dikatakan Berry, oleh-oleh yang dibawanya merupakan tanda keikutsertaannya untuk memeriahkan Dirgahayu HBA Ke 63 yang digelar Kejari Labuhanbatu.

"Sebelumnya kita ucapkan selamat HUT ke 63 buat Kejari Labuhanbatu, mudah-mudahan kedepan dapat meningkatkan kinerjanya yang sudah baik ini", ujarnya.

Terobosan - terobosan dalam penyelesaian hukum yang dilakukan oleh kejaksaan sangat banyak membantu dan memperingan kebutuhan hukum masyarakat, seperti halnya RJ (Restoratif justice).

Menurutnya lagi, apa yang sudah berjalan terkait pelayanan publik Kejari Labuhanbatu dapat dipertahankan dan terus bersinergi dengan pihak terkait dan juga swasta, seperti dirinya yang membutuhkan bimbingan dalam penerapan hukum.

Dijelaskannya, sesuai apa yang dialaminya, bahwa pelayanan publik Kejari Labuhanbatu dalam satu tahun ini, telah berjalan dengan baik, termasuk kinerjanya dalam menyelesaikan berbagai kasus mengalami peningkatan.

"Pengalaman saya bahwa pelayanan publik Kejari Labuhanbatu sudah baik dan kinerjanya dalam menyelesaikan berbagai kasus terus meningkat, mudah-mudahan sinergitas yang telah dibangun tetap berjalan dengan baik", Pungkasnya, (Red)

Posting Komentar

0 Komentar