Ketua DPC INTI Labuhanbatu Sujian Als Acan Mengucapkan Selamat Dan Sukses Kepada Drs.Wong Chun Sen, M.Pd.B



Labuhanbatu, Bantengmetro.com-Anggota DPRD kota Medan Drs.Wong Chun Sen, M.Pd.B dilantik sebagai ketua DPD Perma Bhudi Sumatera Utara periode 2023 - 2027 setelah terpilih sebagai ketua dengan mengalahkan pesaingnya Rudy Hermanto, juga merupakan anggota DPRD Sumut.

Wong Chun Seng memperoleh 27 suara, sementara Rudy Hermanto hanya memperoleh 5 suara dari total 32 pemilik suara yang memilih pada saat Musda ke II diadakan di gedung Aula Universitas KBBI Jalan Sei Deli No.18, Kelurahan Silalas, Kecamatan, Medan Barat, Kota Medan, Minggu (16/4/2023) lalu.

Atas keterpilihannya, Wong Chun Sen dilantik untuk memimpin Pengurus Daerah Persatuan Umat Buddha Indonesia (Permabudhi) Provinsi Sumatera Utara periode 2023 - 2027.

Acara pelantikan PD Permabudhi Provinsi Sumatera Utara periode 2023 - 2027 diselenggarakan di Maha Vihara Maitreya, Skyhall Lt.3, komplek Cemara Asri, Medan, hari ini Minggu, (23/07/2023).

Mendapat undangan pelantikan, Ketua DPC INTI Labuhanbatu tidak dapat hadir kelokasi pelantikan karena satu dan lain hal, berharap agar acara pelantikan berjalan dengan baik dan sukses, dan kepengurusan dapat menjalankan roda organisasi dengan baik dan amanah.

"Selamat dan sukses atas pelantikan Adinda Wong Chun Seng sebagai ketua PD Permabudhi Provinsi Sumatera Utara. Semoga adinda Wong Chun Seng Amanah dalam memimpin dan menjalankan Roda-roda Organisasi", pungkasnya, (Red).


Posting Komentar

0 Komentar