Patroli Malam Petugas, Antisipasi Tindakan Kriminalitas


Labuhanbatu,bantengmetro.com-Untuk mengantisipasi Tindakan kriminal 3C ( Curas, curat, curanmor) Aksi premanise, serta menertibkan Gang motor, Polres Labuhanbatu gelar Patroli malam, juga  patroli Blue Light di tempat yang dianggap rawan kriminalitas. 23/07/2023

Kegiatan patroli hari itu dipimpin Kasat Sabhara, AKP M. AMDI KARNA, SH. melibatkan  personel dan instansi terkait, Kasat Tahti Polres Labuhanbatu IPTU R.P. SIANTURI, S.H., Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP M. AINUL YAQIN, S.I.K,MH.



Kata Kasat Sabhara, Sasaran  patroli hari ini, khusus terhadap kalangan remaja yang sedang berkumpul di sekitar kota Rantauprapat, dan yang dianggap daerah rawan tindakan kriminalitas. 

Para personel memberikan himbauan dan edukasi, serta menyarankan para Remaja  agar segera pulang ke rumah masing-masing, untuk mencegah terjadinya kegiatan kelompok geng motor, dan tindakan kriminal 3C.ujar AKP Amdi Karma


Petugas juga melakukan sosialisasi, dan himbauan kepada anak muda yang berkumpul di sekitar SPBU Simpang Mangga, agar segera membubarkan diri, dan tidak terlibat dalam kegiatan kelompok geng motor maupun tindakan kriminal 3C.

AKP Amdi Karma berharap, patroli malam hari dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman, dan kondusif bagi masyarakat kota Rantauprapat (ik)

Posting Komentar

0 Komentar