Memperingati Hari Polwan 1/9, Tim Patroli Sepeda Polwan Presisi Polres Labuhanbatu, Lakukan Aksi kebaikan


Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Dalam rangka memperingati HUT Ke-75, Tim Patroli Sepeda Polwan Presisi Polres Labuhanbatu Lakukan Aksi sederhana namun memberi kesan kebaikan, kesekolah, Mesjid dan juga dijalanan.

Hari ini, Bertempat di Masjid Baiturrahman Jl. Ade Irma Suryani, personil polwan patroli bersepeda berbagi kebahagiaan dengan satu misi sederhana yakni berbagi kebaikan. Jum’at (01/09/2023)



Hari Jum'at yang penuh makna menjadi pilihan yang tepat untuk menyebarkan kebahagiaan. Tim Patroli Sepeda Polwan Presisi Polres Lahuhabatu dengan ramah dan senyumnya membagikan permen dan lobe kepada anak-anak yang melaksanakan sholat Jum'at di masjid Baiturrahman.


Tim yang dipimpin Iptu Yustina bersama rekan-rekannya dengan penuh kesabaran dan kelemahlembutannya menyapa para jemaah yang melakukan sholat Jum'at, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa dan orangtua.

"Aksi ini jauh lebih dari sekadar perayaan, ini adalah bentuk konkret dari dedikasi terhadap tugas kami sebagai polisi dan komitmen untuk berada di tengah-tengah masyarakat" sebut yustina.


Polwan (polisi wanita) adalah simbol keamanan, tetapi juga simbol kepedulian, tambahnya.

Tim Patroli Sepeda Polwan Presisi Polres Labuhanbatu memahami pentingnya menjalin hubungan positif dengan masyarakat, dengan naluri keibuan para Polwan memberikan rasa kedamaian atas kehadirannya ditengah-tengah masyarakat dalam setiap situasi.


"Kami tahu bahwa kepolisian tidak hanya hadir dalam situasi-situasi sulit, tetapi juga dalam saat-saat penuh kebahagiaan dan kedamaian" pungkasnya.

Aksi ini mencerminkan nilai-nilai solidaritas dan kepedulian kuat yang dianut oleh Polwan Presisi Polres Labuhanbatu.

Polwan memberikan bukti nyata bahwa kebaikan selalu ada dalam setiap momen dan bahwa melayani masyarakat adalah panggilan hati yang dilaksanakan dengan penuh cinta dan dedikasi.(Red/R).

Posting Komentar

0 Komentar