PDI Perjuangan Lakukan Aksi Tempel Stiker Ganjar Door To Door Dan Senam Bersama Sicita


Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Sicita atau Senam Indonesia Cinta Tanah Air merupakan senam karya PDI Perjuangan. Senam ini telah membooming di kalangan masyarakat. Dengan arahan DPP PDI Perjuangan, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu lakukan senam bersama masyarakat, tepatnya di lingkungan pensiunan Kelurahan Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara.Sabtu (09-09-2023).

Dalam hal ini Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu Dahlan Bukhari beserta jajarannya hadir dan ikut serta dalam kegiatan tersebut. 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Rantau Utara, kader-kader partai yang berdomisili di Kecamatan Rantau Utara, dan Bacaleg PDI Perjuangan Dapil Labuhanbatu 1, serta Kepala Lingkungan Pensiunan dan masyarakat dari beberapa Kelurahan yang turut ikut dalam kegiatan senam tersebut.


Kegiatan senam ini di pandu langsung dari Group SICITA binaan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu yang di koordinatori oleh Henni Frida Samosir. 

Dalam kesempatan ini juga rombongan peserta SICITA melaksanakan kegiatan senam bersama rakyat dilanjutkan dengan aksi door to door memasang stickers Ganjar Pranowo dipintu pintu rumah masyarakat dan di berbagai kendaraan seperti,mobil,becak dan warung-warung juga dipasang oleh rombongan aksi door to door ini.

"Kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat jaringan serta meningkatkan elektabilitas Partai dan Calon Presiden RI 2024 yang dicalonkan oleh PDI Perjuangan yaitu Ganjar Pranowo untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024 nanti",ungkap Dahlan Bukhari, (Bambang S)

Posting Komentar

0 Komentar