Posko KBN Polres Labuhanbatu, Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Labuhanbatu,bantengmetro.com
Posko Kampung Bebas dari Narkoba ( KBN) Polres Labuhanbatu, Sosialisasikan Tentang bahayanya Narkotika Jenis Sabu, upaya untuk memerangi penyalahgunaan narkoba, polres Gelar Sosialisasi di Aula Kampus Stikom,Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu. Selasa 12/09/2023.

Kegiatan Sosialisasi tersebut, upaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba, serta mengajak untuk berperan aktif dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba ujar Kapolres Labuhanbatu AKBP James H.Hutajulu, melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu Iptu P.Napitupulu S.H.


Kata Parlando, Kegiatan Sosialisasi bahaya Narkoba di Kelurahan Padang Bulan, dihadiri tokoh masyarakat, pemuda, dan pelajar, menunjukkan komitmen bersama untuk menjadikan lingkungan kita bebas dari ancaman narkoba.

Kegiatan Sosialisasi tersebut, diharapkan bisa untuk memahamkan masyarakat tentang bahaya Narkoba, kita berharap masyarakat agar terjauhi dari barang terlarang itu, langkah konkret dapat diambil, untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkoba di wilayah Kelurahan Padang Bulan,Tutupnya (ik)

Posting Komentar

0 Komentar