Polsek Aek Natas Lakukan Sambang Dan Patroli, Ajak Masyarakat Tolak Narkoba


Labuhanbatu,Bantengmetro.com -Personel Polsek Aek Natas Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan sambang dan patroli di sekitar wilayah kerja Posko Kampung Bebas dari Narkoba (KBN), Minggu (15/10/2023).

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu melalui Kapolsek Aek Natas AKP J. Ginting menjelaskan, kegiatan tersebut berlokasi di sekitar wilayah kerja Posko KBN, Desa Terang Bulan, Kec. Aek Natas, Kab. Labuhanbatu Utara (Labura), Sumut 



Personel yang melaksanakan kegiatan itu, dipimpin oleh Ipda Bambang Wahyudi bersama anggota Aiptu H. Situmorang, Aipda Puji Soleh, Bripka Tomny dan Brigadir Yogi Keliat.

Adapun kegiatan patroli sambang dilakuan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mensosialisasikan bahaya narkoba kepada warga yang tinggal di lingkungan Desa Terang Bulan Kec. Aek Natas Kab. Labura.

Kapolsek menjelaskan, untuk mempersempit ruang gerak peredaran gelap narkotika Polres Labuhanbatu telah membentuk sebanyak 13 Kampung Bebas dari Narkoba di wilayah Kab. Labuhanbatu dan Kab. Labura.


"Adapun lokasi KBN dipilih berdasarkan data kerawanan tindak pidana narkotika serta informasi intelijen, terkait maraknya peredaran dan penyalahguna narkoba dilingkungan tersebut" ujarnya.

Lanjutnya, Akp J. Ginting juga mengatakan bahwa Polres Labuhanbatu dan jajaran berkomitmen dalam memberantas peredaran gelap narkotika diwilayahnya.

Hal itu merupakan implementasi dari Program Kapolri dan Program Kapolda Sumut yaitu "NARKOTIKA MUSUH BERSAMA" (Red).

Posting Komentar

0 Komentar