Sambangi Tokoh Agama, Kasat Pol Airud AKP P. Sitinjak, Nyambi Bantu Rumah Tahfiz Qur'an


Labuhanbatu,bantengmetro.com
Sambangi Tokoh Agama, KaSat Pol Airud Polres Labuhanbatu, Nyambi salurkan bantuan 10 zak semen ke Rumah Tahfiz Madinatul Qur'an Sabtu 14/10/2023

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu melalui Kasat Pol airud AKP P. Sitinjak, kita baru saja salurkan bantuan 10 sak semen keRumah Tahfiz Madinatul Qur’an, di Link. IV Kelurahan Sei Barombang Kab. Labuhanbatu.


Kita melihat Rumah Tahfiz Qur"an sedang dibangun, kata AKP P.Sitinjak, lalu berbagi sedikit salurkan 10 Zak semen kerumah Tahfiz, pada saat itu diserahkan langsung oleh Personel kita BRIPKA Asep M. Nuzul (Ps. Kaurmintu Sat Polairud Polres Labuhanbatu)

Selain memberi bantuan, Personel kita juga  bersilaturahmi terhadap Tokoh Agama Ustad Munawir, mengajak  bersama sama untuk menghimbau masyarakat di Lingkungan Sei Barombang, agar tetap menjaga kamtibmas aman dan kondusif


“Dia menegaskan, hal ini kita lakukan sesuai  Program Kapolda Sumatera Utara untuk menciptakan ruang publik aman dan nyaman, serta Program Prioritas Kapolda lainnya” 

Harapnya kedepan, atas terlaksananya kegiatan-kegiatan humanis yang telah dilakukan, tujuannya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Polres Labuhanbatu dan jajaran, Tegas AKP P.Sitinjak (ik)

Posting Komentar

0 Komentar