Desember 2023, Bupati Labuhanbatu dr.Erik Adtrada Ritonga Gratiskan Air Pudam Untuk Gereja & Panti Asuhan

Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Program akhir tahun tepatnya di Bulan Desember 2023, Bupati Labuhanbatu H. dr. Erik Adtrada Ritonga, MKM akan menggratiskan pemakaian rekening air PUDAM Tirta Bina Tagihan Bulan Desember 2023, khusus untuk Gereja dan Panti Asuhan.

Tagihan rekening Air Pudam Tirta Bina dibawah naungan Gereja yg ada di Kabupaten Labuhanbatu digratiskan dalam rangka menyambut NATAL 2023, perhatian dan bantuan untuk rumah ibadah tersebut sudah menjadi program Bapak Bupati Labuhanbatu di Tahun 2023.

Demikian disampaikan Direktur PUDAM Tirta Bina Labuhanbatu Paruhum Nali Siregar, SE, MM dikantornya, didampingi Kabag Adm & Keuangan PUDAM Tirta Bina H. Saifuddin Zuhri, SE, MM, Jumat (01/12/2023).

"Sebelumnya, pelaksanaan program yang sama telah dilaksanakan pada Bulan Suci Ramadhan Tahun 2023, Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga MKM telah menggratiskan pemakaian rekening air untuk Mesjid, Mushalla, Surau, Langgar dan Panti2 Asuhan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu", ungkap Paruhum.

Lebih lanjut, Paruhum mengatakan program yang sama nantinya akan diterapkan juga saat perayaan Imlek tahun yang akan datang buat rumah ibadah Vihara, dan Kuil.

Program bantuan yg dilaksanakan ini masih dalam bingkaian "BOLO LABUHANBATU" melalui rumah-rumah ibadah yang ada di Labuhanbatu.

"Hal ini bukti kepedulian Bapak Bupati dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM terhadap keberagaman Ummat Beragama yg ada di Kabupaten Labuhanbatu", Sebut Paruhum.

Pada Tahun 2024 yang akan datang pada Perayaan Imlek & Waisak Bapak Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM juga akan menggratiskan Rumah Ibadah Vihara dan Kuil yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

"Mudah-mudahan kepedulian dan kemurahan hati Bapak Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, senantiasa mendapat Berkah dan Kesehatan dalam menjalankan tugas sebagai Bupati di Kabupaten Labuhanbatu", Pungkasnya, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar