Polres Dan KPU Bersinergi Amankan Kampanye Damai


Labuhanbatu,bantengmetro.com
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Labuhanbatu Zafar Sidik Pohan,S.Sos, optimistis masa kampanye yang akan berlangsung 28 November 2023 - 10 Februari 2024 akan berjalan damai.

“Katanya,kampanye nanti KPU akan menyampaikan kepada seluruh Parpol (Partai Politik) Kab. Labuhanbatu, untuk dapat kampanye sebagai mana mestinya.” Ujar Zafar, saat di konfirmasi Humas Polres Labuhanbatu.rabu 29/11/2023

Zafar menambahkan “ untuk lokasi pemasangan APK (Alat Peraga Kampanye), kami sudah sampaikan secara tertulis kepada seluruh pimpinan Parpol (Partai Politik), agar pemasangan APK terlaksana sesuai yang ditentukan"


Dalam kesempatan hari itu Kapolres Labuhanbatu AKBP James H.Hutajulu S.I.K, melalui Kasi Humas Iptu Parlando,Pemilu 2024 merupakan pesta demokrasi terbesar politik Indonesia, mengingat potensi ini, perlu kita antisipasi untuk menjaga kondusifitas diwilayah kita. 

“Pintanya, Mari kita wujudkan Pemilu yang sejuk, aman,damai,jujur dan adil, mari Saling menghormati perbedaan,tanpa harus menghasut dan mengadu domba, Bijak dalam bermedia sosial,saring sebelum sharing dan tidak menyebarkan berita hoaks,” Tutup Kasihumas.(ik)

Posting Komentar

0 Komentar