Personil Polsek Bilah Hulu, Gelar Minggu Kasih di Gereja HKBP A.Nabara

Labuhanbatu,bantengmetro.com
Polsek Kecamatan Bilah Hulu Polres Labuhanbatu,  Gelar giat Minggu Kasih, di Gereja Huria  Kristen Batak Protestan ( HKBP) A.Nabara, Minggu, 05/12/2023.

Melalui Kapolsek Bilah Hulu AKP R. Panjaitan, SH, Kapolres Labuhanbatu AKBP James H .Hutajulu SIK , Polsek Bila Hulu gelar  kegiatan Minggu Kasih di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Aek Nabara Jl. Ampera diDesa Perbaungan Kec. Bilah Hulu Kab. Labuhanbatu.

Minggu itu, Personel yang melaksanakan kegiatan Minggu Kasih, AIPTU H. Simamora, AIPTU Nuriyaman, AIPDA A.H. Saragih, BRIPKA Giat Nainggolan dan BRIPTU Sholeh Hasibuan.ujar dia

Pada kesempatan hari itu, Personel menyampaikan pesan agar selalu tetap menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif, serta menolak segala bentuk peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika di wilayah Kec. Bilah Hulu.

“Tujuan dari kegiatan  Minggu Kasih ini, sebagai program untuk menampung keluhan dari masyarakat, agar dapat tersampaikan kepihak personil, yang nantinya akan dicari solusi terbaik untuk kedepannya”, ujar AKP R. Panjaitan, SH.

“Selain menampung keluhan, Minggu Kasih juga sebagai upaya mempererat hubungan silaturahmi, serta menjalin komunikasi antara Polri dengan masyarakat, juga mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat, untuk kemajuan institusi Polri serata terjaganya situasi Kamtibmas  

Lebih jauh kata Kapolsek, dalam kesempatan itu Personel juga mensosialisasikan terkait Layanan 110 Polres Labuhanbatu, dapat digunakan masyarakat apabila ingin melaporkan suatu peristiwa yang sedang terjadi, juga sosialisasi Aplikasi SIAP Polres Labuhanbatu 

Hal tersebut merupakan implementasi dari Program Prioritas Kapolda Sumut, tentang penanganan area publik yang  lebih aman dan nyaman.Tutup Kapolsek (ik)

Posting Komentar

0 Komentar