Jabat Kapolres Labuhanbatu, AKBP DR. Bernhard L Malau: Saya Siap Dikritisi

Labura,bantengmetro.com
AKBP Dr.Bernhard L Malau SIK MH hadir pada kegiatan grand final Duta Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), digelar di Aula Dewi Syukur Kantor Bupati Aek Kanopan, Kualuh Hulu, Sabtu  23/12/2023

Grand final Duta Karang Taruna hari itu menampilkan 12 finalis dari 7 Kecamatan yakni, Azly Nurhadi dan Budiman, peserta dari Kec. Kualuh Hulu, Fadila dan Nur Asriza Pasaribu peserta dari Kec. Kualuh Selatan, Nikmah Khoiriah Hasibuan dan Aida Ningsih dari Kec. Kualuh Hilir, dan Dinda Syarifa Adelina dari Kec. Kualuh Leidong.

Selanjutnya, Rio Pratana dan Irfan Pratuah peserta dari Kec. NA IX-X, Siti Rahmi Rambe dan Desi Widyani dari Kec. Marbau, serta Dina Juwita Sastika Siagian dari Kec. Aek Natas.

Pada kesempatan

itu, Kapolres AKBP Dr. Bernhard L Malau SIK lulusan Akpol Tahun 2004 itu, mengatakan rasa syukur menjadi Kapolres Labuhanbatu, ia mengatakan ini suatu Mukjizat bagi dirinya

"Selama saya nanti menjabat sebagai Kapolres, dirinya siap untuk dikritisi demi kemajuan, juga sangat berharap dukungan dari masyarakat dan Tokoh masyarakat",ujarnya.


Malau juga menegaskan jikalau dirinya siap dikritisi,  "Saya sebagai Kapolres Labuhanbatu siap dikritisi oleh masyarakat, dan bila ada oknum/anggota saya yang bertindak arogan mohon untuk tidak diviralkan, namun silahkan laporkan kepada saya, dan saya siap akan memproses sesuai dengan aturan yang berlaku," terangnya.

Malau juga mengucapkan Selamat Berkompetisi bagi seluruh Finalis, "Saya mohon maaf, pada kesempatan hari ini kami tidak membuka ruang tanya jawab karena keterbatasan waktu," tutup AKBP Bernhard


Amatan awak Media pada acara itu, juga dihadiri Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM, Wakil Bupati Labura, H. Samsul Tanjung ST MT, Ketua Karang Taruna Prov. Sumut, Dedi Dermawan Milaya, Ketua Karang Taruna Labura, Yuda Iskandar Aruan, Para Asisten, Kapolsek Kualuh Hulu, Nelson Silalahi SH MH, Para OPD, Camat, Kades Se-Labura, dan Pengurus Karang Taruna Labura lainya (ik)
 

Posting Komentar

0 Komentar