Kapolres Labuhanbatu Giat Minggu Kasih Di Gereja GMI Makedonia



Labuhanbatu,bantengmetro.com-Mendekatkan diri ke tengah masyarakat dan menampung aspirasi keluhan warga, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr.Bernhard L Malau SIK beserta rombongan, Giat Minggu Kasih di Gereja GMI Jln. Ahmad Yani Rantauprapat, Kab. Labuhanbatu, Minggu, 24/12/ 2023,

Pada Sambutanya, terlebih dahulu Kapolres memohon maaf kalau pihaknya berpakaian dinas, karena menurutnya ini merupakan suatu bentuk kedekatan pihaknya dengan masyarakat khususnya jemaat gereja.

Sembari memperkenalkan diri, bahwa dirinya adalah Kapolres Labuhanbatu yang baru saja menjabat diLabuhanbatu, dan menyebutkan dirinya siap terbuka kepada seluruh masyarakat.




"Polres siap membuka diri kepada jemaat gereja, silahkan undang saya atau saya yang mengundang para jemaat, untuk mendengarkan keluh kesah atau kritik dan saran untuk Polres Labuhanbatu," ujarnya.

Mengenai Pemilu sambung Bernhard, warga Labuhanbatu diharapkan untuk bersama sama menjaga Kamtibmas."Saya berharap situasi Kamtibmas diwilayah kita tetap kondusif walaupun berbeda pilihan., dan saya paling suka berteman dengan masyarakat kecil,"tegasnya




Di kesempatan Minggu kasih itu, turut hadiri Kabag Logistik, Kompol Ariasda Ginting, Pendeta Litner Manuera STH, Pendeta Robert Silitonga STH, Para Perwira dan Bintara Polres Labuhanbatu. 

Giat Minggu Kasih itu diisi dengan Do'a, Khotbah, juga persembahan pujian oleh Kapolres Labuhanbatu bersama personel, Dalam kesempatan hari itu pemberian bingkisan Natal dari Kapolres Labuhanbatu kepada para jemaat (ik)

Posting Komentar

0 Komentar