Komunitas Warkop K-5 Spontanitas Deklarasi Dukung Tommy Dan Darnedy Kurnia Santi

Bantengmetro.com, Labuhanbatu - Komunitas pecinta Kopi Kedai Kopi Kong Kali Kong (K5) deklarasikan diri untuk mendukung Caleg DPRD Kab. Labuhanbatu Tommy dengan Caleg DPRD Provinsi Sumut Darnedy Kurnia Santi, SH, Jumat (15/12/2023).

Deklarasi dilakukan di Warkop K5, jalan Gatot Subroto, Kel. Cendana, Kec. Rantauutara, Kab. Labuhanbatu secara spontanitas dengan ketulusan untuk menyatakan dukungan kepada kedua caleg tersebut.

Kedua caleg tersebut dari Partai PDI Perjuangan, Tommy caleg DPRD Kab. Labuhanbatu dari Daerah pemilihan (Dapil) 1, Kec. Rantau Utara dengan nomor urut 8, dan Darnedy Kurnia Santi, SH Caleg DPRD Provinsi Sumut dengan nomor urut 3.


Kehadiran kedua anak bangsa itu memberikan warna tersendiri untuk menghiasi peta politik, baik di Labuhanbatu dan Sumatra Utara, dengan segala haknya sebagai warga negara Indonesia yaitu dipilih dan memilih dan ikut berpartisipasi membangun daerahnya.

Diketahui, Tommy merupakan anak kandung dari pasangan DR (HC) Sujian Acan - Ibu Suwarni, Acan seorang tokoh masyarakat Thionghoa Labuhanbatu, ketua Inti Labuhanbatu dari tahun 1999, atau sejak Inti berdiri hingga saat ini.


Dan Darnedy Kurnia Santi, SH merupakan anak kandung Haji Edimin (Asiong) yang saat ini menjabat sebagai Bupati Labuhanbatu Selatan dan ibundanya Hj Br. Siregar.

Dalam kesempatan ini, Anggota DPRD Provinsi Sumut periode 2014-2019 DR (HC) Sujian Acan memohon doa restu dan dukungan dari masyarakat, untuk mendukung kedua caleg tersebut.

"Mohon  Doa Restu serta dukungannya Kepada Anak Kami Tommy, Caleg dari PDI Perjuangan, Kec. Rantau Utara No urut 8, dan kepada Kemanakan kami  Darnedy Kurnia  Santi, SH, dari  PDI Perjuangan Caleg DPRD Sumut dengan No urut 3, Anak kandung H. Edimin (Asiong) yang saat ini Bupati Labusel", pinta ketua Harian Perbakin Labuhanbatu itu penuh harap.


Acan juga mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat, atas dorongan dan dukungan yang diberikan atas pencalegan anak serta kemanakannya

"Terimakasih Atas dukungan. dari Teman-teman semua masyarakat atas dukungan yang diberikan, Salam Dari Kami DR (HC)Sujian / Acan", pungkasnya.

Tokoh masyarakat Karo dan juga purnawirawan perwira TNI M. Tarigan juga mengucapkan selamat dan sukses kepada kedua caleg dan menyatakan dukungannya, serta berharap dapat terpilih.

"Selamat dan sukses kepada keduanya, semoga keduanya dapat duduk sebagai anggota DPRD Kab. Labuhanbatu untuk Tommy, dan anggota DPRD Provinsi Sumut untuk Darnedy Kurnia Santi, SH", ujarnya. (Red).

Posting Komentar

0 Komentar