Pelantikan Satgas Anti Narkoba SMA 3 Ratu Labuhanbatu


Labuhanbatu,bantengmetro.com-Pelantikan Satgas Anti Narkoba SMA 3 Ratu dan giat sosialisasi bahaya narkoba di lingkungan Sekolah, oleh Satresnarkoba Polres Labuhanbatu, Sabtu (02/12/2023).

Demikian dikatakan Kapolres Labuhanbatu AKBP James H.Hutajulu, SIK.melalui Kasi Humas IPTU Parlando Napitupulu, SH, Pelantikan dan sosialisasi di SMA 3 Rantau Utara Kab. Labuhanbatu, dihadiri Plh. Kasat Narkoba IPTU Elimawan Sitorus SH MH sekaligus Narasumber, Kepala Sekolah Irma Sary S.Pd, Wakil Kepala Sekolah  Drs Zulfan Mazami M.Pd, para Guru dan Murid.

Selain itu kata Kasi Humas, hari itu usai pelantikan para Siswa/i juga diwejangi edukasi tentang bahaya narkoba, pengertian narkoba, penggolongan/jenis narkoba, efek/dampak dan penyalahgunaan narkoba, serta sosialisasi Rehab Narkoba.



Kata parlando, terlihat hari itu para siswa/i  tampak sangat antusias dan setius, menyambut dan melakukan tanya-jawab kepada narasumber, tentang dampak  bahaya Narkoba.

"Kita berharap, sosialisasi ke Sekolah-sekolah di wilayah Polres Labuhanbatu ini, bisa memberikan dampak positif  para Siswa/i, mulai dari tingkat SD, SMP, SMA sejajar juga Mahasiswa/i, agar bisa membentengi diri dari penyalahgunaan narkoba"ujar dia

Pelantikan dan Sosialisasi ini dilakukan sebagai upaya preemtif dalam memerangi narkoba, Selain itu, Polres Labuhanbatu dan jajaran terus melakukan upaya upaya preventif, dan penegakan hukum bagi para pelaku pengedar narkoba tutup Parlando (ik).

Posting Komentar

0 Komentar