DRS. Rapidin Simbolon, MM Bekali Seluruh Pengurus DPC, PAC Se-Labuhanbatu

Bantengmetro.com,Labuhanbatu-DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Labuhanbatu bersama pengurus PAC Se-Labuhanbatu, anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Labuhanbatu dan para caleg DPRD Kab. Labuhanbatu, rapat koordinasi dengan Ketua DPD PDI Perjuangan Drs. Rapidin Simbolon, MM dikantor DPC, Jalan Ahmad Yani, Rantau Selatan, Labuhanbatu, Rabu, 17/01/2023.

Kehadiran Rapidin bersama timnya, disambut dengan baik seluruh pengurus DPC dan PAC dan fraksi PDI Perjuangan DPRD Labuhanbatu.



Dalam bimbingan dan arahannya, Rapidin menghimbau kepada seluruh pengurus DPC dan PAC untuk bergerak bersama-sama bekerja dan turun keakar rumput untuk menangkan partai, caleg dan Ganjar - Mahfud Capres-cawapres PDI Perjuangan.

"Pemilu kali ini tidak lazim seperti pemilu sebelumnya, kita harus bekerja turun kebawah, menangkan rakyat dan berikan pemahaman bagaimana memilih dengan benar", ujarnya.



Usai memberikan bimbingan dan arahan, Rapidin kemudian memberikan bekal 
kepada seluruh pengurus DPC, PAC, Satgas, dan staff sekretariat, dan seluruh peserta rapat yang hadir, berupa Baju Kaus, Payung, Jaket, transportasi dan simbol partai lainnya.

"Ini bekal buat seluruh rekan-rekan juang, agar dapat bekerja tanpa ada rintangan, dan bagi para struktural yang belum hadir, silahkan nanti jumpai saya", ungkapnya.


Mendapat pembekalan dari sosok ketua DPD, para pengurus DPC, PAC dan staff sekretariat DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu tampak senang, antusias dan bersemangat, serta berjanji memberikan dukungan kepada Rapidin Simbolon agar terpilih dan duduk menjadi anggota DPR RI dari Dapil II (Red).

Posting Komentar

0 Komentar