Gelar Coffee Morning, Kapolres Labuhanbatu Bangun Sinergi dengan Insan Pers

Bantengmetro,Labuhanbatu-Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., menggelar kegiatan coffee morning bersama ratusan insan pers dari Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara. 

Kegiatan itu berlangsung di Cafe Resto Kesan, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, pada Jumat (12/01/2024) pukul 09.00 WIB.

Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu memulai dengan berbagi tentang profil diri, keluarga, serta pengalaman tugas sebelum menjabat sebagai Kapolres Labuhanbatu. Ia menjelaskan tujuan kegiatan ini sebagai wujud saling kenal dan meningkatkan silaturahmi serta kemitraan antara Polres Labuhanbatu dengan insan pers.



Kapolres juga mengajak untuk saling mengingatkan dan menghargai, serta terbuka untuk ditegur jika terdapat kata atau perbuatan yang kurang berkenan. Maksud dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat sinergitas antara Polres Labuhanbatu dengan Media.

Kegiatan Coffee Morning juga turut dihadiri pejabat utama Polres Labuhanbatu, yakni Kabag Sumda, Kabagren, Kabaglog, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Shabara, Kasi Humas, dan Kasi Propam, bersama beberapa personel Polres Labuhanbatu.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih atas kehadiran insan pers yang turut hadir dalam Coffee Morning. Ia menjelaskan bahwa acara ini merupakan kesempatan untuk silaturahmi dan perkenalan antara pihak kepolisian dengan media.



Kapolres juga menyampaikan pesan tentang tanggung jawab bersama terkait isu narkoba dan mengajak semua pihak untuk peduli demi menjaga kondusifitas Kamtibmas. Dalam konteks Pemilu, Kapolres mengingatkan untuk menjaga kerukunan meskipun pilihan politik berbeda dan menyelesaikan masalah melalui musyawarah.

Usai menyampaikan sambutannya, Kapolres yang baru beberapa Minggu bertugas menjadi Kapolres Labuhanbatu itu, memberikan kesempatan kepada para insan pers dalam sesi tanya jawab. 

Para insan pers dari media cetak, TV, dan online Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara tampak antusias mengikuti acara Coffee Morning, diakhiri dengan foto bersama hingga acara selesai (Red).

Posting Komentar

0 Komentar