Jubir KPK RI Benarkan KPK Telah Mengamankan Penyelenggaraan Negara Bersama Pihak Swasta Di Labuhanbatu

Bantengmetro,Labuhanbatu-Pelaksana Tugas (Plt) Juru Bicara (Jubir) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bidang Penindakan Ali Fikri membenarkan adanya kegiatan lembaga anti rasuah itu di Labuhanbatu, Kamis (11/01/2024).

Keberadaan KPK di Labuhanbatu dalam rangka melakukan kegiatan penyelidikan, terkait adanya dugaan korupsi penyuapan yang melibatkan penyelenggara negara dan pihak swasta.

Kepada Redaksi Bantengmetro.com, Ali Fikri mengungkapkan petugas KPK  mengamankan beberapa orang dari pihak penyelenggara negara Labuhanbatu dan beberapa orang dari pihak swasta.

"Benar, KPK telah lakukan kegiatan tangkap tangan di wilayah Kabupaten Labuhan Batu, Propinsi Sumatera Utara. Terkait dugaan korupsi penyuapan

KPK mengamankan beberapa pihak diantaranya penyelenggara negara dan juga pihak swasta", terangnya.

Lebih lanjut, kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri menyampaikan akan memberikan perkembangan terkait seluruh proses hukum yang akan dijalani.

"Perkembangan akan disampaikan setelah memastikan seluruh proses telah semuanya selesai", ujarnya.

Dengan pengawalan ketat dari kepolisian, pengamanan yang dilakukan petugas KPK terhadap beberapa penyelenggara negara dan pihak swasta di Labuhanbatu cukup membuat masyarakat Labuhanbatu kaget dan mendatangi lokasi di jalan Padang Matinggi, Kelurahan Padang Matinggi, Kec. Rantau Utara, Labuhanbatu - Sumut.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, petugas KPK telah menggiring para pihak yang diamankan ke MapoldaSU Medan. (Red).

Posting Komentar

0 Komentar