Kapolres Bersama Jajaran Laksanakan Ibadah Minggu Kasih di GKPA


Bantengmetro.com,Labuhanbatu-Kapolres bersama jajaran Polres Labuhanbatu melaksanakan giat “Minggu Kasih” di Gereja Kristen Protestan Angkola (GKPA) Jln. Binaraga - Torpisang Mata Kec. Rantau Utara Kab. Labuhanbatu. Minggu (21/01/24).

Pada Kegiatan Ibadah tersebut, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. BERNHARD L. MALAU, S.I.K., M.H. menyampaikan sambutannya dan memberikan apresiasi terhadap kegiatan Minggu Kasih ini. 



Kapolres menyampaikan Pesan Kamtibmas agar semua masyarakat turut serta mensukseskan Pemilu 2024 dan memohon kepada jemaat agar membantu Polres Labuhanbatu guna menciptakan situasi aman dan kondusif. 

"Walaupun ada perbedaan pilihan pada Pemilu 2024 kita tetap keluarga dan kompak, tidak mudah terprovokasi. " Ucap nya


Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Minggu, sebagai upaya untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas terhadap gereja dan jemaat sehingga rangkaian kebaktian dapat berjalan aman dan lancar.”ungkapnya.

Dengan adanya pengamanan ini diharapkan jemaat gereja yang melaksanakan ibadah merasa aman dan tenang, serta pihak Kepolisian mengharapkan agar semua pihak turut serta menjaga ketentraman dan kenyamanan serta menjauhi perbuatan yang melanggar hukum.”tutupnya (Red).

Posting Komentar

0 Komentar