WakaPolres Labuhanbatu, Pimpin Razia Tempat Hiburan Malam



Labuhanbatu,bantengmetro.com
Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan wilayah hukum Polres Labuhanbatu, Waka Polres Labuhanbatu, Kompol H.Matondang, SH. MH Pimpin kegiatan razia  tempat hiburan malam di seputar Kota Rantauprapat.Senin 22/1/2024

 Demikian disampaikan Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L.Malau SIK melalui Kasihumas AKP P.Napitupu SH, ya, apel cek kekuatan Kabag Ops Polres Labuhanbatu berikan arahan kepada Tim Razia Gabungan, terdiri dari personel Polri, Sub Denpom I/I-2 Rantauprapat, BNNK Kab. Labura, dan Satpol PP Pemkab. Labuhanbatu. 

Katanya, Prioritas razia melibatkan dilima titik, yakni, Sky KTV, King KTV, Blink KTV, One Hart KTV, dan Hans Stasion.kita tekankan, pentingnya menanyakan legalitas tempat hiburan malam, dan melakukan pemeriksaan terhadap kemungkinan peredaran narkotika di lokasi tersebut.



Selain itu, untuk pelaksanaan razia, tim diingatkan untuk tidak bersikap arogan, dan selalu harus menggunakan SOP yang telah ditetapkan ujarnya

Usai berikan arahan, Tim  meluncur ke lokasi hiburan di sekitaran Jln.By Pass Rantauprapat kelokasi Hans Stasion, diTkp para pengunjung digeledah dan tes urine.namun Hasilnya tidak ada yang terindikasi narkotika, kedua pengunjung, Irgi Ahmad dan Tati Emayani dinyatakan negatif.

Selanjutnya, tim bergerak ke Sky KTV juga Blink KTV di komplek Ruko Dl.Sitorus Jln. By pass Rantauprapat.Kata Parlando, Proses razia ini adalah langkah konkret dari Polres Labuhanbatu, untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, tutup Kasihumas (ik).

Posting Komentar

0 Komentar