Informasi Buat Kapolres, Kodim 0209/LB dan Sub Denpom: Peredaran Narkoba Jenis Sabu di Desa Tebing Linggahara Meresahkan Warga

Banteng Metro.com.Labuhanbatu, Informasi kepada Kodim 0209/Labuhanbatu, Sub Denpom, Personil Korem 022/Pantai Timur Pematang Siantar yang selama ini ikut aktif memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Labuhanbatu diminta meringkus pengedar narkoba jenis sabu  didesa Tebing Linggahara Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara yang sudah meresahkan warga setempat

Peredaran narkoba jenis sabu sabu itu diduga diarahkan oleh salah seorang mantan napi asal Labuhanbatu berinisial DD yang saat ini sedang berada disalah satu Lapas menjalani hukumannya.

Salah seorang jaringan DD diduga salah seorang diantaranya pengedar sabu di desa Tebing Linggahara yang disebut sebut berinisial Tbk."Dialah pengedarnya, sudah pernah ditangkap, tetapi tidak jera juga" ujar salah seorang warga Tebing Linggahara dikediamannya kepada wartawan, Jum'at (26/1/2024). 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, salah seorang warga desa Tebing Linggahara menyebutkan, sebelumnya ada dua orang pengedar di desa ini, sekarang hanya Tbk yang masih mengedar. "Tbk mengedarkan sabu dibantu rekannya berinisial Ihm. Mereka menjalankan aksinya di dusun Tanjung Raya yang juga disebut Panglong" ujarnya warga yang meminta agar identitasnya dirahasiakan.

Untuk meyakinkan wartawan bahwa adanya peredaran narkoba di desanya, warga dimaksud mengajak wartawan langsung ke lokasi dimana Tbk menjalankan aksi ilegalnya."Disitulah Tbk, dia jarang terlihat dilokasi, tetapi rekannya Ihm yang melayani pembeli. Disini pada jam-jam tertentu ramai pembeli" ucapnya sambil menghunjuk salah satu tempat dimana Ihm berdagang barang haram.

"Banyak sekali dampak maraknya peredaran narkoba, salah satunya meningkatnya pencurian.Kami meminta tolong kepada pak polisi agar segeralah bandar narkoba itu ditangkap" harap warga tersebut 

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Roberto Sianturi melalui pesan Whatshapnya menyebutkan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas informasi yang diberikan, Sabtu, (27/2/2024), "Terimakasih, akan kita tindaklanjuti" ujarnya (ACD)

Posting Komentar

0 Komentar