Kompol Hendri Matondang, Jabat Waka Polres Labuhanbatu


Labuhanbatu,bantengmetro.com-Serah Terima Jabatan Wakapolres Labuhanbatu Kompol Ricky Pripurna Atmaja, kepada Kompol Hendri Matondang  di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu, Rabu, 10/01/2024

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr.Bernhard L. Malau S.I.K bertindak selaku Inspektur upacara,dan KBO Sat Reskrim Polres Labuhanbatu Iptu Fajar Siddik S.H, bertindak sebagai Komandan upacara.



Hari itu Kegiatan Sertijab dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny.Ana Bernhard L. Malau, para Pejabat Utama (PJU) Polres Labuhanbatu, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira dan Brigadir Polres Labuhanbatu, juga Anggota Bhayangkari Cab. Labuhanbatu.

Penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan berita acara pengambilan sumpah fakta integritas, Kapolres memberikan amanat. Dalam amanatnya, ucapan terima kasih beliau sampaikan kepada Kompol Ricky Pripurna Atmaja S.I.K, atas dedikasinya sebagai Wakapolres sebelumnya.




AKBP Bernhard juga ucapkan selamat kepada Kompol Hendri Matondang, saat ini resmi menjabat Wakapolres Labuhanbatu yang baru, Kata Kapolres, pentingnya persiapan menjelang Pemilu 2024, mengingat panasnya suhu politik pada periode tersebut.

Untuk menghadapi tantangan tersebut, pesan Kapolres, pejabat baru dan seluruh anggota Polres Labuhanbatu agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, katanya, jabatan yang kita emban merupakan amanah

Selain itu, dia mengajak semua anggota untuk menjalankan tugas dengan baik dan bertanggung jawab, Upacara ini menjadi momen penyegaran dan penguatan, untuk mencapai tujuan organisasi yang  lebih baik lagi, ujar Kapolres ( ik)

Posting Komentar

0 Komentar