Wakapolres Bersama Bupati Labuhanbatu Hadiri HAB Kementerian Agama Ke-78


Labuhanbatu,bangtengmetro.com
Wakapolres Labuhanbatu KOMPOL RICKY Pripurna Atmaja S.I.K., hadiri Upacara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke-78 tahun 2024, di Lapangan Ika Bina Rantauprapat Kab. Labuhanbatu Rabu, 3/1/2024.

Hadir pada upacara itu Bupati Labuhanbatu dr. H. Erick Adtrada Ritonga, MKM, Wakil Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd., M.M., Ketua DPRD Kab. Labuhanbatu Hj. Meika Riyanti Siregar S.H.juga pejabat utama serta unsur masyarakat Kabupaten Labuhanbatu.

Hari itu Acara dipimpin Bupati, dr.H.Erick Adtrada Ritonga, MKM, selaku Pembina Upacara menyampaikan sejumlah pesan dan harapan untuk seluruh ASN di Kementerian Agama.



"Mari kita tingkatkan semangat pengabdian dalam kegiatan amal bhakti kepada bangsa dan negara, Tugas kita tidaklah mudah, kita harus menjaga harmoni keagamaan di Kabupaten Labuhanbatu. Bekal ilmu agama sangat penting, dan toleransi beragama harus menjadi nafas bagi kita semua," ujar Erik.

Kata Bupati, pentingnya penghargaan atas pengabdian pegawai Kementerian Agama, "Kita mengajak seluruh ASN Kementerian Agama untuk memiliki semangat ganda dalam memasuki tahun baru. Momentum pergantian tahun dan peringatan HAB ke-78 Kementerian Agama ini, adalah saat yang tepat untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik."

Amatan awak media kegiatan diakhiri dengan pengumuman dan penyerahan hadiah Pekan Olahraga Hari Amal Bhakti Kementerian Agama,  kepada para murid Madrasah Ibtidaiyah, Tsanawiyah, dan Aliyah.( ik )

Posting Komentar

0 Komentar