Kasatlantas Polres Labuhanbatu AKP JOHAN KURNIAWAN, S.I.K., M.A., M.I.K., Turun Langsung Cek Arus Lalulintas H-2



Bantengmetro.com,Labuhanbatu-Dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat "OPS LILIN TOBA - 2023" di Kabupaten Labuhan Batu dan Labuhanbatu Utara Na IX-X Labuhanbatu Utara, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP JOHAN KURNIAWAN, S.I.K., M.A., M.I.K., Turun langsung ke Jalan guna memastikan situasi Arus Lalu lintas pada H-2 jelang Tahun Baru 2024.

Pada hari Sabtu, tanggal 30 Desember 2023, pukul 11.35 WIB, kasatlantas cek beberapa pos pelayanan diantaranya, Pos Pelayanan III (Kampung Pajak) Jalinsum Desa Kampung Pajak Kecamatan Na IX-X Labuhanbatu Utara.



Dari hasil Pantauan hingga saat ini Situasi arus lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera menuju Medan dilaporkan aman dan lancar. Begitu juga dengan arus lalu lintas menuju Rantau Prapat pada KM 2264-265 Pos Yan 3 Jalinsum Simpang Pernantian yang terpantau landai, lancar, aman, dan tertib.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. BERNHARD L. MALAU, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Labuhan, AKP JOHAN KURNIAWAN, S.I.K., M.A., M.I.K., menyampaikan bahwa Pengecekan langsung turun ke Jalan guna memastikan kelancaran Arus Lalu lintas agar para Pemudik dapat merasa Aman dan Nyaman menuju Kampung Halaman.

Hingga saat ini, arus lalu lintas tetap dalam kondisi aman, tertib, dan lancar, dan para pemudik dihimbau agar mengutamakan keselamatan dengan memperhatikan kondisi kendaraan dan kondisi fisik pengemudi, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar