Warga Dusun Panglong Desa Tebing Linggahara, Bilah Barat Resah Maraknya Narkoba

Bantengmetro.com.Labuhanbatu,Maraknya peredaran narkoba jenis sabu-sabu didesa Tebing Linggahara Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara meresahkan warga setempat.

Pengedar narkoba yang cukup terkenal di desa Tebing Linggahara itu disebut sebut berinisial Tbk."Dialah pengedarnya, sudah pernah ditangkap, tetapi tidak jera juga" ujar salah seorang warga Tebing Linggahara dikediamannya kepada wartawan, Jum'at (26/1/2024). 

Dijelaskannya, sebelumnya ada dua orang pengedar di desa ini, sekarang hanya Tbk yang masih mengedar. "Tbk mengedarkan sabu dibantu rekannya berinisial Ihm. Mereka menjalankan aksinya di dusun Tanjung Raya yang juga disebut Panglong" ujarnya warga yang meminta agar identitasnya dirahasiakan.

Untuk meyakinkan wartawan bahwa adanya peredaran narkoba di desanya, warga dimaksud mengajak wartawan langsung ke lokasi dimana Tbk menjalankan aksi ilegalnya."Disitulah Tbk, dia jarang terlihat dilokasi, tetapi rekannya Ihm yang melayani pembeli. Disini pada jam-jam tertentu ramai pembeli" ucapnya sambil menghunjuk salah satu tempat dimana Ihm berdagang barang haram.

"Banyak sekali dampak maraknya peredaran narkoba, salah satunya meningkatnya pencurian. Kami meminta tolong kepada pak polisi agar segeralah bandar narkoba itu ditangkap" harap warga tersebut 

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Roberto Sianturi melalui pesan Whatshap ya menyebutkan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas informasi yang diberikan, Sabtu, (27/2/2024), "Terimakasih, akan kita tindaklanjuti" ujarnya (ACD)

Posting Komentar

0 Komentar