PD INTI Sumut Saksikan Bakti Sosial Yang Diadakan PC INTI Labuhan Batu

Bantengmetro.com-Labuhanbat
u-Dalam rangka merayakan hari raya Imlek, Pengurus Cabang (PC) INTI Labuhanbatu melakukan Bakti Sosial (Baksos) Imlek, bertempat di Yayasan Sosial Budi Agung, Jalan Sanusi, Rantau Prapat, Kec. Rantau Utara, Kab. Labuhanbatu, Sumut, Minggu, 04/02/2023.

Baksos Imlek diberikan kepada masyarakat kurang mampu, dengan harapan agar dapat merayakan Imlek bersama keluarga dengan baik.

Paket sembako yang disediakan panitia sedikitnya berjumlah 100 paket dan dibagikan kepada pemilik kupon dan KTP sebagai identitas penerima manfaat.


Ketua PC INTI Labuhanbatu Sujian menjelaskan, jika pembagian sembako kepada keluarga kurang mampu merupakan agenda tahunan INTI Labuhanbatu dan sudah dimulai sejak Lima tahun lalu

"Pemberian paket sembako ini merupakan agenda tahunan INTI Labuhanbatu, dan ini memasuki tahun ke Lima, Sembako ini merupakan paket komplit dan gemuk, artinya semuanya sudah tersedia disini", ucap Acan panggilan akrabnya, setengah bercanda.

Selain paket sembako, juga diberikan angpao kepada setiap keluarga yang menerima paket sembako.


PD INTI Sumut juga ada dilokasi, turut serta memberikan paket  sembako kepada masyarakat dan sangat mendukung dan mengapresiasi adanya kegiatan baksos yang dilakukan PC INTI Labuhanbatu.

Selain Baksos, PC INTI Labuhanbatu sebelumnya telah melakukan bedah rumah kepada salah seorang warga yang menempati rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni.



Meri, warga jalan Chut Nyak Dien, Rantau Prapat, pada tahun lalu merasa bersyukur dan berterima kasih kepada PC INTI Labuhanbatu yang menerima bantuan bedah rumah.

Warga yang tinggal sendirian ini mengucapkan rasa terima kasihnya atas perhatian PC INTI Labuhanbatu kepadanya, dan juga pemberian paket sembako yang diterimanya ditahun ini.

"Sangat bersyukur kepada PC INTI Labuhanbatu, tahun kemarin telah menerima bantuan bedah rumah, dan saat ini menerima bantuan paket sembako", ungkap Ibu paruh bayah, dan mengaku tidak punya siapa-siapa lagi dan hanya tinggal sendirian dirumahnya, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar