SSC Dapil Sumut II Kunjungi Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud Di Rantauprapat

Labuhanbatu,banteng metro.com-Sihar Sitorus Center (SSC) Dapil Sumut II kunjungi posko pemenangan Ganjar-Mahfud, di jalan Sudirman, Rantauprapat, Labuhanbatu, Jumat, (02/02/2024).

Kunjungan Charles Panjaitan koordinator SSC Dapil Sumut II ke posko pemenangan Ganjar-Mahfud disambut baik oleh Bayu Eko Broto.

Dalam kesempatan tersebut, Bayu menyampaikan selamat datang kepada bapak Charles Panjaitan dan terima kasih kepada bapak Sihar Sitorus yg telah memfasilitasi kantor pemenangan Ganjar -Mahfud.

"Terima kasih kepada bapak Sihar Sitorus yg mana telah memfasilitasi posko pemenangan Ganjar-Mahfud di pusat kota, Jalan Sudirman Kec. Rantau Utara. barometernya kabupaten Labuhan Batu," Ucap Bayu penuh optimis Ganjar-Mahfud menang di Labuhanbatu.


Posko SSC Labuhanbatu siap mendukung dan memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029.

Charles Panjaitan juga menyampaikan bahwa Sihar Sitorus mengandalkan program-program pro rakyat dengan memberikan bantuan-bantuan untuk pertanian, pembangunan rumah ibadah, dan pelaku usaha UMKM.

"Sihar itu tidak money politic, gerakan nyata yang akan dia berikan adalah memberi bantuan untuk pertanian, membangun rumah-rumah ibadah, dan membantu usaha-usaha kecil seperti memberikan gerobak. Nantinya untuk menjalankan program ini tentu akan diajukan proposal agar program pak Sihar ini berjalan dengan lancar." Ungkap Charles.

Charles Panjaitan selaku perwakilan dari Sihar Sitorus sangat mengharapkan program-program Sihar Sitorus dapat berjalan dengan efektif karena akan sangat membantu banyak masyarakat (Bambang Susanto).

Posting Komentar

0 Komentar