Tim Presisi Polres Labuhanbatu Amankan Anggota Geng Motor

Labuhanbatu,bantengmetro.com-
Upaya ciptakan Kamtibmas di Kab. Labuhanbatu jelang Pemilu 2024, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr.Bernhard L.Malau 
S I.K, perintahkan Anggota Patroli Presisi di daerah yang dianggap rawan, Senin, 05/02/2024.

Hari itu Patroli Presisi ini dipimpin Kasat Samapta AKP Rasidin dan IPDA Sarwedi Sirait selaku Padal bersama 4 Personil, Minggu 4/2/ 2024 disekitar Jalan Perjuangan Kelurahan Bakaran Batu, Rantau Selatan ujar Kapolres melalui Kasi Humas AKP Parlando

Katanya, saat Tim melakukan kegiatan Patroli, dalam kesempatan itu juga berhasil mengamankan 1 orang anggota geng motor bersenjata.

Pelaku yang dikenal Guntur, diamankan oleh Tim di Jalan Perjuangan Ujung, dari tangan pelaku ditemukan barang bukti 2 buah senjata tajam jenis parang panjang.


Peristiwa ini bermula saat Tim Presisi mendapat informasi melalui HT dari piket SPK Polres Labuhanbatu, ada  rencana aksi gerombolan geng motor membawa senjata tajam di sekitar RSUD Rantauprapat. 

Lebih jauh kata Parlando, laku Tim meluncur ke lokasi bertindak dan berhasil menangkap Guntur, meskipun beberapa anggota geng motor yang lain berhasil melarikan diri, operasi ini memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan daerah.

Atas perbuatannya, GUNTUR dan barang bukti dibawa ke Satreskrim Polres Labuhanbatu untuk proses hukum lebih lanjut. 

Langkah ini merupakan upaya Polres Labuhanbatu, untuk menciptakan situasi  aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 tegas Parlando (ik).

Posting Komentar

0 Komentar