Berry Lumban Gaol - Dir. PT . MJL, Bersama FOR-WIN Labuhanbatu Berbagi Takjil

Bantengmetro.com,Labuhanbatu, Jumat berkah, Forum Wartawan Independen (FOR-WIN) bersama PT Marluga Jaya Lestari (MJL) membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan, dijalan Ahmad Yani, Rantauprapat, tepatnya didepan Hotel Indah, Jum'at (29/03/2024).

Berbagi dengan masyarakat merupakan salah satu bentuk kepedulian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, terlebih disaat-saat sedang menjalankan ibadah, khususnya bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

Namun Jumat berkah kali ini, bagi kedua agama besar didunia yakni, Kristen Dan Islam bersama-sama menjalankan dan merayakan hari besar keagamaannya masingmasing.



Momentum itu bagi Direktur PT. MJL, Berry Lumban Gaol dan Forwin Labuhanbatu tidak berlalu begitu saja, akan tetapi dimanfaatkan untuk berbuat kebaikan bagi sesama.

Sebanyak 200 takzil dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan, sebagai ungkapan rasa syukur dalam menyambut berkah Ramadhan. 

"Kegiatan ini merupakan upaya FOR-WIN dan PT MJL untuk mempererat hubungan harmonis antara wartawan dan masyarakat", ujar Andi Manik ketua FOR-WIN.

Ditambahkan Berry Lumban Gaol berharap, bahwa kegiatan berbagi yang dilakukan dapat membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi masyarakat, serta menjadi amal bakti dan amal ibadah.

"Semoga Berkah Ramadhan ini memberikan inspirasi bagi semua pihak untuk terus berbuat kebaikan dan saling mendukung dalam menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan" ujar Berry Lumban Gaol, Direktur PT MJL yang juga dikenal dengan jiwa kedermawanannya.

JB Gultom sebagai Pemimpin Redaksi Banteng Metro.com yang ikut serta memantau kegiatan itu, memberikan apresiasi kepada FOR-WIN dan PT Marluga Jaya Lestari karena kepeduliannya terhadap sesama.

"Kegiatan sosial seperti hari ini sudah sering dilakukan FOR-WIN dan PT MJL ditahun-tahun sebelumnya, bahwa wartawan juga punya jiwa sosial yang tinggi, dan kita berharap agar langkah ini juga perlu menjadi perhatian bagi pengusaha - pengusaha yang lain", pungkasnya.

Kegiatan berbagi yang dilakuan berlangsung dengan baik, penuh dengan sukacita dan canda tawa para peserta yang membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar