Rutin Atur Arus Lalin, Hindari Laka Lantas


Labuhanbatu,bantengmetro.com
Hindari kemacetan berlalu Lintas Personel Lalu Lintas Polres Labuhanbatu, Rutin  Pengaturan Lalu lintas di jam sibuk arus kendaraan, untuk menjaga keamanan dan keselamatan di jalan raya.Senin 25/3/2024

 Ops Keselamatan Toba 2024, Personil Lantas  terus menjalankan tugas rutin pengamanan Kegiatan rutin di titik-titik rawan kecelakaan lalu lintas, seperti persimpangan dan depan sekolah di mana yang dianggap rawan.

Tugas utama mereka adalah mengatur arus lalu lintas, dan memastikan kendaraan dapat bergerak dengan lancar dan tertib, menghindari kemacetan yang dapat menyebabkan kecelakaan. Ujar Kapolres melalui Kasi Humas AKP P.Napitupulu SH

Selain itu, mereka juga memperhatikan anak-anak sekolah yang sedang menyeberang jalan saat hendak masuk sekolah.dan membantu penyeberangan agar berlangsung aman di saat jam masuk sekolah.

Kata Parlando, Kehadiran personel Satlantas di lapangan, menjadi penjaga ketertiban dan keselamatan semua pengguna jalan. Mereka siap memberikan bantuan dan arahan kepada siapapun yang membutuhkan. 

 Dengan hadirnya personil Lantas   dilapangan, senantiasa berharap agar masyarakat merasa nyaman, dan terlindungi saat beraktivitas di jalan raya.”

“Sedangkan Ops Keselamatan Toba 2024 ini, Satlantas berkomitmen menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman dan tertib, Dengan kesadaran dan kerjasama semua pihak agar laka Lantas  dapat diminalisir” Tutupnya (ik)

Posting Komentar

0 Komentar